Bisa Tukar Tambah, Daihatsu Siapkan Promo di Virtual Festival
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 23 Juni 2021 10:20 WIB
.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Produsen mobil ternama Daihatsu dikabarkan bakal menyiapkan sejumlah promo menarik dalam acara Virtual Festival pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Marketing Planning and Sales Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Tri Mulyono mengatakan acara ini sengaja dilakukan agar publik merasa aman.

“Melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Tri Mulyono dalam rilis yang diterima Tempo.co.

Setiap orang yang hadir di acara Virtual Daihatsu Festival tersebut nantinya bisa menikmati fasilitas trade-in alias tukar tambah mobil dengan beragam benefit menarik.

Daihatsu dikabarkan siap untuk menyambut dan melakukan appraisal terhadap mobil lama pelanggannya, yang ingin memiliki mobil baru.

Konsumen yang melakukan tukar tambah mobil nantinya juga mendapatkan promo tambahan berupa voucher e-money dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Bagi Anda yang ingin hadir di acara tersebut bisa langsung mengunjungi website resmi Daihatsu Indonesia atau klik link https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.

Acara Virtual Daihatsu Festival ini nantinya juga dimeriahkan oleh salah satu grup indie ternama tanah air, yakni Endah & Rhesa.

Baca: Melihat Fitur Spesial dan Interior Mewah Daihatsu Rocky

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi