Melihat Fitur Spesial dan Interior Mewah Daihatsu Rocky
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 30 April 2021 15:43 WIB
Interior Daihatsu Rocky. (ADM)

GOOTO.COM, JakartaDaihatsu Rocky baru saja diresmikan masuk dalam pasar Indonesia dalam acara peresmian virtual pada Jumat, 30 April 2021. Dalam peluncuran ini, beberapa orang bisa melihat fitur spesial dan teknologi khusus yang dimiliki produk kolaborasi ini.

Mobil bersegmen SUV tersebut memang didesain secara khusus, dan memberikan kesan bertenaga, aktif dan kekinian. Maka Daihatsu Rocky ini dianggap sangat cocok untuk para konsumen berjiwa muda.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan fitur canggih dalam interior mobil ini. Tak hanya di bagian dalam saja, interior luar Daihatsu Rocky ini juga dilengkapi fitur spesial seperti LED head lamp, auto retractable mirror, dan key free.

Sedangkan di interior dalamnya, dashboard Daihatsu Rocky didesain seperti kokpit. Ini memberikan kesan modern dan muda bagi si pengendara. PT ADM tak berhenti dalam memberikan teknologi.

Kali ini, mereka memasukkan teknologi penuh dalam meter cluster dengan empat mode tampilan berbeda. Para pengendara pun bisa bebas memilih tampilan yang sesuai dengan selera pribadi.

Beralih ke mesin, Daihatsu Rocky ini memberikan dua pilihan. Pertama, mesin 1.000 cc dengan turbocharger, yang kemampuannya setara dengan mesin 1.500 cc. Sedangkan pada jenis kedua ada mesin 1.200 cc, yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar.

Kedua jenis mesin ini nyatanya sudah dilengkapi transmisi terbaru, yakni dual mode CVT. Teknologi CVT Daihatsu ini menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman, bertenaga, sekaligus tetap hemat bahan bakar.

Yang lebih menarik, Daihatsu Rocky ini menghadirkan fitur ASA (Advanced Safety Assist), yang merupakan fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya. Teknologi canggih ini bisa membuat pengendara sangat aman.

Baca: Daihatsu Rocky Resmi Dipasarkan, Harganya Mulai dari Rp214,2 Juta

#Daihatsu Rocky
#PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu
#Daihatsu
#Mesin
#Advanced Safety Assist

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi