Honda Super Cub 125 2022, Motor Bebek Fitur Canggih
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 24 Juni 2021 18:20 WIB
Honda Super Cub C125 hadir dengan desain premium dan mempertahankan unsur originalitas. Tempo/Pribadi Wicaksono
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Motor ikonik Honda Super Cub 125 mendapatkan mesin baru serta fitur-fitur canggih lainnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menawarkan tenaga yang lebih besar, berkat mesin baru 124cc berpendingin udara. Walaupun hasil modifikasi ini tetap harus mematuhi peraturan standar emisi Euro5, namun mesin baru yang dihadirkan tetap lebih halus.

Mesin itu juga dilengkapi dengan kotak udara baru yang lebih kecil dan tabung penghubung yang membuat berkendara lebih mudah.

Dengan modifikasi baru tersebut mesin motor bebek Honda Super Cub 125 2022 ini memberikan penghematan bahan bakar 66,7 km/l (156 mpg) dan jangkauan 250 km (155 mil). Engine control unit (ECU) sekarang diprogram untuk meningkatkan efisiensi, sementara output Alternating Current Generator (ACG) juga meningkat.

Siluet ikonik motor bebek Honda tersebut tetap dipertahankan, kecuali pada bagian footpeg dan bantalan pembonceng yang standar untuk Honda Super Cub versi 2022. 

Garpu teleskopik dan shock belakang kembar dilengkapi pegas baru yang meningkatkan kontrol pengendara dan menyerap guncangan.

Genggaman yang ditempatkan secara ergonomis dan kursi busa berdensitas tinggi meningkatkan kenyamanan.

Ada beberapa hal yang tetap sama pada Honda Super Cub 2020 dan 2022, seperti pencahayaan all-LED dan Honda Smart Key. Fitur itu tidak hanya antipencurian, tetapi juga membantu menemukan sepeda motor di area parkir yang sibuk.

Model desain legendaris motor bebek Honda Super Cub 125 keluaran 2022 tetap sama. Honda Super Cub 125 2022 kemungkinan akan mempertahankan statusnya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Baca: Honda Forza dan Super Cub 125 Laris Manis di GIIAS 2018

HIDAYAT SALAM | AUTO EVOLUTION

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi