Melihat Porsche 911 sebagai Karya Seni Pribadi ala Desainer Afrika Selatan
Reporter: Non Koresponden
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 25 Agustus 2021 14:28 WIB
Porsche 911 ala seniman Afrika Selatan, Nelson Makamo. (Sumber: 24news)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSeniman visual ternama Afrika Selatan Nelson Makamo baru-baru ini mengubah kendaraan Porsche 911 Carrera-nya menjadi sebuah karya seni pribadi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam cita-cita untuk mempunyai versi modern dari mobil sport ikonik tersebut, pesanan dibuat untuk Carrera dengan warna Jet Black metallic. Makamo kemudian mulai mengecat panel bodi tertentu dengan menggunakan tangan. 

“Bekerja dengan Nelson Makamo sangat menginspirasi. Komisi ini berada pada tingkat yang belum pernah kami lihat sebelumnya,” ujar CEO Porsche Afrika Selatan, Toby Venter, dikutip dari Carbuzz. 

"Ini merupakan instalasi seni yang benar-benar dipesan lebih dahulu yang layak untuk galeri di manapun. Selain itu, karya seni ini menggambarkan sejauh mana Porsche Afrika Selatan akan pergi, baik pada kreativitas dan fleksibilitas dari tim kami untuk mengakomodasi permintaan yang bersifat pribadi," lanjutnya.

Memasuki generasi kedelapan, Porsche 911 menjadi salah satu mobil sport paling terkenal dan ikonik di abad ke-20. Tidak hanya itu, hal ini meningkatkan minat pengguna untuk memodifikasi mobil ini.

Mobil seni Porsche 911 adalah sebuah institusi yang masih populer di seluruh dunia, dan salah satu buktinya nyatanya hadir dari Afrika Selatan.

Baca: Porsche 356 Speedster 1956 Jadi Mobil Sport Galpinized di Dealer Santa Clarita

HEDWIGE | CARBUZZ

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi