Porsche Cina Hadirkan Mobil Bernuansa Angsa dalam Perayaan Ke-20 Tahun
Reporter: Non Koresponden
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 11 November 2021 07:30 WIB
Porsche bernuansa angsa. (Foto: Motor1)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMenyambut perayaaan ulang tahun ke-20, Porsche Cina memproduksi sebuah mobil seni 3D Swan. Pembuatan mobil bernuansa angsa ini diciptakan sebagai bentuk penghormatan kepada Porsche pertama yang dijual di Cina.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut laporan Motor1, mobil seni angsa Porsche ini diciptakan dari Porsche 911 generasi 996 asli. Mobil seni eksentrik tersebut nantinya akan dipajang di galeri dan museum. 

Sebelumnya, awal karya seni 3D Porsche Swan ini dibuat oleh Chris Labrooy, seorang seniman berbasis Skotlandia dan lulusan Royal College of Art. Dirinya mampu menjadikan inspirasi Porsche dan mengubahnya menjadi kenyataan.

“Saya akan bermain dengan mobil, kemudian saya menggambar mereka, lalu mengendarainya dalam permainan komputer. Bahkan sebagai anak muda saya terpesona oleh desain mobil. Saya pernah melihat episode Top Gear, di mana mereka pergi ke Royal College of Art dan mulai hari berikutnya dan seterusnya saya hanya ingin ke sana untuk belajar desain mobil." ujar Labrooy.

Labrooy menambahkan, walaupun mobil Porsche 911 Swan Art tidak bisa dibeli, tetapi karya seni ini bisa didapatkan pada situs lamannya dengan harga mulai dari £130 atau setara dengan Rp 2,5 juta.

Baca: Porsche 356A Dimodifikasi Menjadi Mobil Balap Es untuk Melintasi Antartika

HEDWIGE | MOTOR1

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi