Mobil Mungil Ferrari Testa Rossa J Diproduksi Hanya 299 Unit, Berapa Harganya?
Reporter: Non Koresponden
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 25 Agustus 2021 15:15 WIB
Mobil mungil Ferrari Testa Rossa J. (Sumber: Forbes)

GOOTO.COM, Jakarta - Proyek edisi terbatas Ferrari Testa Rossa J merupakan reproduksi dengan skala 75 persen dari mobil klasik Ferrari 250 Testa Rossa tahun 1957.

Ferrari bekerja sama dengan perusahaan khusus dalam produksi mobil junior The Little Car Company, merancang Ferrari Testa Rossa J yang dapat dikendarai oleh siapa saja yang berusia di atas 14 tahun.

Ferrari Testa Rossa J dengan cermat mereproduksi garis 250 Testa Rossa dalam versi barchetta rancangan asli Scaglietti, yang dijuluki 'pontoon fender'.

Mobil listrik ini memiliki tiga baterai dengan jangkauan masing-masing sekitar 30 km, sehingga memperoleh jangkauan total sebesar 90 km. Mesin dan baterai kendaraan dikelola oleh sebuah perangkat lunak yang dapat mengatur pengiriman daya.

Kendaraan ini memiliki tombol 'Manettino', yang memberikan pilihan dalam empat mode berkendara, seperti ‘Novice Mode’  (1 kW / 20 km/jam), ‘Comfort Mode’ (4 kW / 45 km/h).

Selanjutnya, ada ’Sport Mode’ dan ‘Race Mode’ yang memiliki akselerasi responsif serta peningkatan kecepatan maksimum (lebih dari 60 km/jam).

Ferrari Testa Rossa J ini hanya diproduksi sebanyak 299 unit dengan harga mulai dari € 93.000 atau setara dengan Rp1,57 miliar, di luar pajak, pengiriman dan fitur operasional.

Baca: Ferrari Lapis Emas Dinaiki Pria India - Amerika Jadi Viral di Media Sosial

HEDWIGE 

#Ferrari
#Mobil
#Mobil Listrik
#Mobil Klasik
#Kendaraan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi