AHM Berikan Pelatihan Safety Riding di Jalan Aspal dan Off-Road
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 30 September 2021 17:30 WIB
AHM gelar pelatihan safety riding. (Foto: AHM)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar pelatihan safety riding kepada masyarakat di AHM Safety Riding Park pada Kamis, 30 September 2021. Dalam program edukasi ini, Honda nantinya memberikan pengalaman berkendara di jalan aspal dan off-road.

AHM tidak hanya memberikan pelatihan soal teori saja, namun mereka juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memprekatekkannya. Dalam sesi praktek ini, nantinya para peserta bakal menguji coba berkendara di kondisi jalanan Indonesia.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menjelaskan bahwa program safety riding ini dihadirkan sebagai komitmen Honda Indonesia dalam memberikan tips keselamatan berkendara.

"Ini diharapkan bisa memberikan pengalaman berlatih yang menyenangkan, aman, dan nyaman untuk belajar berkendara, baik di jalan raya maupun di kondisi jalan off-road. Pelatihan ini akan kami selenggarakan dengan kolaborasi bersama berbagai elemen masyarakat," ujar Muhib dalam rilis yang diterima Gooto.com.

AHM sendiri sudah 19 tahun secara konsisten menggelar pelatihan keselamatan berkendara di Indonesia. beberapa program yang mereka gelar salah satunya adalah Honda Safety Riding Festival, Kampung Safety Riding, Taman Lalu Lintas, hingga Safety Riding Lab di sekolah.

Saat ini AHM mencoba untuk merangkul kaum milenial untuk mengedepankan keselamatan dalam berkendara. Hal itu terlihat dari tagline yang akrab di kuping anak muda, yakni #cari_aman.

Baca: Memasuki Cuaca Ekstrem, Bagian Mobil Ini Perlu Diperhatikan secara Khusus

#safety riding
#Riding
#Aspal
#Off-Road
#Astra Honda Motor
#Honda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi