Pengiriman Mercedes-AMG A 35 4MATIC dan AMG GLA 35 4MATIC Dimulai Bulan Ini
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 10 Oktober 2021 07:30 WIB
Mercedes-AMG A 35 4MATIC Hatchback . mercedes-amg.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBID) resmi meluncurkan dua model AMG terbaru, yakni New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC pada Sabtu, 9 Oktober 2021. Kedua model tersebut sudah tersedia di seluruh diler Mercedes di Indonesia mulai bulan ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Unitnya sudah masuk di diler. Jadi konsumen yang sudah pesan, unitnya akan kami delivery mulai bulan ini juga," kata Deputy Director Sales Operations Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto dalam konferensi pers acara AMG Track Day, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Menurut Kariyanto, kedua model terbaru AMG ini merupakan mobil yang diproduksi lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Gunung Putri, Bogor. Kehadiran dua model terbaru ini melengkapi produk-produk AMG di segmen high-performance.

Bicara spesifikasi, New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC dibekali mesin yang sama, yakni mesin turbo empat silinder 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 306 HP dan torsi 400 Nm.

AMG A 35 mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 4,8 detik. Sementara itu, AMG GLA 35 mampu berakselerasi dalam waktu 5,1 detik.

Pada bagian kabin, mobil ini dilengkapi sistem multimedia Mercedes-Benz User Experience. Terdapat dua layar yang menyatu di bawah satu penutup kaca yang menampilkan informasi kendaraan dan sistem hiburan.

Interior kendaraan dilengkapi panel digital dengan sistem infotainment Mercedes-Benz User Experience (MBUX). Joknya dilapisi kulit dengan warna hitam dan jahitan berwarna merah buatan ARTICO/DINAMICA microfibre

New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC dibanderol dengan harga masing-masing Rp 995 juta dan Rp 1,105 miliar off the road Jakarta. Kedua model ini nantinya bisa langsung dikirimkan ke konsumen pada bulan ini.

Baca: Dapat Ancaman Pembunuhan, Ariana Grande Punya 5 Koleksi Mobil Mewah

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi