Kolaborasi Mewah Hot Wheels dengan Arloji IWC Schaffhausen, Diproduksi 50 Unit
Reporter: Non Koresponden
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 21 Oktober 2021 17:35 WIB
Mobil mainan 1955 Mercedes-Benz 300 SL Gullwing dan arloji Edisi Chronograph Jam Tangan Pilot IWC. (Foto: Motor1)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JAKARTA — Hot Wheels kembali mengumumkan kolaborasinya bersama sebuah merek jam tangan mewah, IWC Schaffhausen. Kerja sama ini menciptakan set terbatas antara mobil mainan dengan sebuah arloji.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mobil mainan tersebut adalah model 1955 Mercedes-Benz 300 SL Gullwing milik pembalap Austria Laura Kraihamer. Sedangkan model arlojinya adalah Edisi Chronograph Jam Tangan Pilot IWC. Nantinya, produk ini akan diproduksi terbatas, yakni sebanyak 50 unit saja di dunia. 

Mobil dengan campuran dua warna hitam dan perak ini diproduksi dalam kotak peralatan logam. Pintunya pun bisa terbuka ke atas untuk memperlihatkan interior di dalamnya.

Selain itu, warna arlojinya pun diproduksi selaras dengan mobil mainan. Arloji mekanis ini memiliki casing titanium grade 5 dan terdapat ukiran logo api Hot Wheels di tepi jam 9 yang bekerja pada 28.800 getaran per jam dan memiliki cadangan daya 46 jam. 

Saat ini sebuah rumah lelang Inggris, Bonhams, melelang set kolektor IWC x Hot Wheels Racing Works pertama dengan penawaran mencapai £16.000 atau setara dengan Rp 312 juta.

Pemenang lelang akan mendapatkan tur virtual ke pusat Manufaktur IWC dan mendapatkan sarung tangan yang dikenakan oleh Laura Kraihamer selama perlombaan di 78th Goodwood Members Meeting.

Baca: Mobil Listrik Pertama Xiaomi Bakal Diluncurkan pada 2024

HEDWIGE | MOTOR 1 | BONHAMS

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-installaplikasi Telegram terlebih dahulu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi