Moto2 Emilia Romagno: Rider Federal Oil Senang Balapan di Kandang
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 22 Oktober 2021 16:00 WIB
Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Nicolo Bulega menunjukkan talentanya d balap kualifikasi Moto2 Inggris pada Sabtu, 28 Agustus 2021. Nicolo Bulega nomor 11 mencatatkan waktu 2:05,057 detik. FOTO: Tim Federal Oil Gresini Moto2
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Rider Federal Oil Nicolo Bulega mengaku senang bisa menjalani balapan kandang di Moto2 Emilia Romagna pada Minggu, 24 Oktober 2021. Ini merupakan penampilan kandangnya yang ketiga sepanjang kompetisi musim ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti yang diketahui, pembalap asal Italia itu sudah tampil dua kali di negaranya sendiri, yakni pada seri Sirkuit Mugello dan Sirkuit Misano. Kini, dirinya akan kembali tampil di Sirkuit Misano dalam balapan Moto2 Emilia Romagna 2021.

Nicolo Bulega sendiri diketahui tampil kurang meyakinkan di Moto2 San Marino. Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 tersebut hanya mampu menempati peringkat ke-17. Hasil ini membuatnya belum mendapatkan poin dalam tiga balapan terakhir.

“Saya sangat senang bisa balapan di rumah lagi. Ini adalah kesempatan kedua bagi kami di Sirkuit Misano, karena satu bulan lalu segalanya tidak berjalan dengan baik. Cuaca pasti akan berperan karena ini adalah bagian dari tahun yang bisa sangat bervariasi,” katanya, dikutip dari laman resmi Gresini Racing.

Lebih lanjut, Bulega menjelaskan bahwa kondisi cederanya sudah cukup pulih. Dirinya pun berambisi untuk menampilkan yang terbaik untuk bisa mendapatkan poin tambahan lagi. Mengingat, balapan akhir pekan nanti cukup spesial bagi Bulega pribadi.

“Saya telah pulih sepenuhnya dari cedera saya, dan saya ingin melakukannya dengan baik karena ini akan menjadi balapan Moto2 terakhir saya di depan penonton tuan rumah.”

Bulega sendiri diketahui bakal meninggalkan Moto2 dan Federal Oil untuk bergabung dengan tim yang bertarung di WorldSSP, yakni Aruba.it Ducati. Sejauh ini, dirinya masih mendekam di posisi 26 klasemen sementara Moto2 2021 dengan torehan 12 poin.

Baca: Jelang Moto2 Emilia Romagna, Fabio Di Giannantonio Mengaku Jetlag

GRESINI RACING

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-installaplikasi Telegram terlebih dahulu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi