MG Bakal Perkenalkan 3 Mobil Baru di GIIAS 2021, Ada Mobil Listrik?
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 25 Oktober 2021 17:41 WIB
MG HS. (MG Motor Indonesia)

GOOTO.COM, JakartaMG Motor Indonesia memastikan bakal memperkenalkan tiga mobil barunya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021. Langkah ini diambil untuk memperjelas konsistensi, komitmen, dan kemajuan produsen di industri otomotif Tanah Air.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menjelaskan bahwa tiga line-up terbaru MG di GIIAS 2021 akan menerapkan ciri khasnya, yakni fun, exciting, dan one-of-a-kind.

“Kami mengajak seluruh pengunjung GIIAS 2021 untuk bisa menyaksikan secara langsung bagaimana MG Motor Indonesia menerjemahkan konsep #LiveLifeDriveUp ke dalam wujud model-model terbaru MG yang akan segera disingkap tanggal 11-21 November 2021 nanti,” kata Arief dalam rilis yang diterima Gooto.com.

Namun, MG Motor Indonesia sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut tentang mobil barunya di GIIAS 2021. Ada kemungkinan bahwa produsen asal Inggris ini bsia membawa model mobil listrik di pameran tahunan tersebut.

Mengingat, MG Motor sempat mengejutkan publik dengan memamerkan mobil listrik MG ZS EV di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. Maka bukan tidak mungkin jika MG Motor Indonesia kembali memberikan kejutan dengan mobil listriknya di GIIAS 2021.

Kepastian hadir atau tidaknya mobil listrik itu nantinya hanya bisa dilihat di GIIAS 2021. Para pengunjung yang ingin melihat model terbaru MG Motor Indonesia nantinya bisa mengunjungi di Hall 3A booth 3B, ICE BSD pada 11-21 November 2021.  

Baca: MG Motor Bakal Perkenalkan 2 Mobil Baru di GIIAS 2021

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-installaplikasi Telegram terlebih dahulu.

#MG
#MG Motor
#GIIAS 2021
#Mobil Listrik
#Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi