MG Motor Bakal Perkenalkan 2 Mobil Baru di GIIAS 2021
Reporter: Bisnis.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 19 Oktober 2021 12:30 WIB
Dealer baru MG Motor di Makassar. (MG Motor)

GOOTO.COM, JakartaMG Motor bakal memperkenalkan dua mobil barunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021. Dua model anyar itu nyatanya berbeda dari MG ZS EV yang sempat digadang-gadang bakal hadir di pasar Tanah Air.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Arief Syarifuddin, selaku Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia. Dirinya pun tak berbicara banyak tentang mobil barunya di GIIAS 2021.

Dengan kata lain, dua model mobil baru GM Motor ini hanya bisa diketahui pada bulan depan mendatang. Bagi para pecinta otomotif yang penasaran, maka bisa langsung menghadiri pameran GIIAS pada 11-21 November 2021.

“Untuk event GIIAS 2021, kami sudah siapkan kejutan yaitu akan mengenalkan 2 line up terbaru kami, model baru dan belum pernah diketahui sebelumnya,” kata Arief seperti dikutip Gooto.com dari Bisnis, Selasa, 19 Oktober 2021.

Sebelumnya, MG Motor Indonesia telah mengeluarkan produk-produk seperti New MG ZA, MG HS, dan MG HS i-SMART. Model mobil barunya di GIIAS 2021 diharapkan lebih keren dan canggih dari tiga produk tersebut.

Ketiga model itu sudah dipajang di beberapa delaer GM Motor, termasuk diler barunya di Pekanbaru, Riau. Langkah untuk membuka diler di Sumatera itu bertujuan untuk memperluas jangkauan MG Motor di Indonesia.

"Kami menunjuk PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra dealer untuk mengelola perluasan bisnis di kota terbesar sekaligus Ibu Kota Provinsi Riau ini, yang dikatakan berpotensi untuk menjadi daerah tujuan investasi terbaik di Indonesia," kata Arief.

Baca: Deretan Mobil Baru Ini Diperkirakan Meluncur di GIIAS 2021

BISNIS

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-installaplikasi Telegram terlebih dahulu.

#MG Motor
#GIIAS 2021
#Mobil Baru
#Pameran
#GIIAS

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi