Selain Mobil Listrik, MG Motor Hadirkan Mobil Hybrid di Indonesia
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 9 Desember 2022 11:00 WIB
MG Motor merilis teaser mobil listrik terbaru mereka, 24 Februari 2022. (MG Motor)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMG Motor Indonesia memastikan bakal membawa tiga mobil baru di Tanah Air pada tahun depan. Dari ketiga tipe tersebut, nyatanya MG bakal menawarkan mobil listrik dan mobil hybrid.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sekedar informasi, tiga mobil yang bakal hadir dengan segmen berbeda itu adalah SUV dan mobil listrik. Sedangkan pada model ketiha, MG Motor masih belum mengumumkan modelnya secara detail.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin. Dirinya mengatakan bahwa MG Motor Indonesia juga akan membawa mobil hybrid pada 2023 mendatang.

Akan ada SUV, EV, dan hybrid atau HEV di tahun depan,” kata dia seperti dilansir Gooto.com dari situs berita Antara hari ini, Jumat, 9 Desember 2022.

Lebih lanjut Arief juga menjelaskan mengapa pihaknya memutuskan untuk menghadirkan mobil hybrid pada tahun depan. Menurut dia, ekspektasi masyarakat terhadap kendaraan listrik ramah lingkungan sudah tidak terbendung lagi.

“Pasar global sudah sangat istimewa menerima produk-produk berkualitas dari MG. Di Tanah Air, sudah ada HS I-smart yang merupakan kendaraan semiotonom, ada juga uji coba EV, dan harapannya semua bisa dinikmati konsumen,” tambah dia.

Namun Arief masih mengunci rapat keran informasi terkait peluncuran mobil hybrid baru tersebut. Dirinya hanya berharap agar mobil yang akan dirilis tahun depan itu bisa menjadi tulang punggung penjualan mobil MG.

Hint-nya adalah ini sebagai backbone kita. Pastinya kami pasti ingin mobil ini menjadi volume maker untuk bisa diterima konsumen. Kalau sudah diterima konsumen, maka hal yang relate dengan apa yang ingin disampaikan dan diberikan sesuai dengan pertanyaan itu,” paparnya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya bakal senantiasa melakukan survei dann studi untuk mengetahui kebutuhan pelanggan Indonesia. Arief juga berharap agar mobil hybrid MG Motor nantinya bisa memenuhi ekspektasi konsumen.

Baca juga: Tesla Hadirkan 2 Mobil Listrik di Thailand, Harganya Mulai Rp 758 Juta

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi