Mobil Sport Listrik MG Cyberster Debut di Auto Shanghai 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 18 April 2023 09:29 WIB
memperkenalkan fitur-fitur baru yang mencolok seperti pintu gunting yang khas dan desain belakang Kammback. (Foto: MG Motor)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAuto Shanghai 2023 yang digelar 18-27 April, MG Motor hadirkan sports car listrik yang dramatis bagi penggemar kecepatan, MG Cyberster. Menjadi sejarah baru bagi manufaktur asal Inggris, sedianya mobil ini dipersiapkan meluncur di aspal Inggris dan Eropa pada musim panas tahun 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sports car EV performa tinggi menjadi jualan MG Cyberster berkonfigurasi dua tempat duduk. “Niat kami adalah untuk menciptakan roadster yang benar-benar baru yang siap untuk generasi baru pengemudi mobil sport dan yang membuka babak baru yang berani dan menarik untuk MG,” ujar Carl Gotham, Advanced Design Director Marylebone design studio di London.

MG Cyberster gunakan atap lipat. (Foto: MG Motor)

Fokus untuk MG Cyberster adalah menciptakan desain yang menghormati masa lalu merek yang termasyhur dan mengembalikan garis keturunan sebagai mobil kencang. 

Sementara itu juga sangat jelas bahwa bentuknya harus modern dan menatap ke depan seperti MG saat ini, sepenuhnya selaras dengan transisi cepat ke kendaraan listrik.

Gaya menggugah dari MG Cyberster memberi penghormatan kepada roadster yang sangat dikagumi dari warisan MG yang kaya, dengan kap mesinnya yang memanjang, moncong rendah, dan permukaan bodi serba melengkung. Sekaligus memperkenalkan fitur-fitur baru yang mencolok seperti pintu gunting yang khas dan desain belakang Kammback.

Konfigurasi jok MG Cyberster. (Foto: MG Motor)

Guy Pigounakis, Direktur Komersial MG Motor UK, berkomentar, “Ini adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan MG yang benar-benar terhubung kembali dengan DNA performa kami dan dirancang untuk memikat pengemudi di setiap level. MG siap untuk masa depan olahraga yang elektrik dan ini adalah cara sempurna untuk mulai merayakan ulang tahun ke-100 kami.”

Pilihan Editor: Lancia Pu+Ra HPE Libatkan Ahli Furnitur Cassina

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi