Mobil Listrik Konsep MG 5 EV Bawa Pulang Penghargaan di IIMS 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 12 April 2022 10:00 WIB
Pengunjung mengamati mobil listrik MG ZS EV yang dipamerkan dalam IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad, 18 April 2021. ANTARA/Sigid Kurniawan

GOOTO.COM, Jakarta - MG Motor Indonesia turu hadir dalam pameran otomotif IIMS 2022. Dalam pameran tersebut, produsen berhasil membawa pulang dua penghargaan, termasuk yang didapatkan oleh mobil listrik konsep MG 5 EV.

Kendaraan listrik tersebut diketahui berhasil memenangkan kategori The Best EV Concept Car. Sementara itu, MG juga dinobatkan sebagai The Best Booth Design Award dalam acara IIMS 2022.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia Arief Syarifudin. Dirinya menjelaskan bahwa MG selalu memberikan yang terbaik dalam mempresentasikan produknya pada ajang motor show ini.

"Desain booth motor show sama seperti dengan otomotif industri, sangatlah kompetitif. Sehingga kami tingkatkan ekspektasi kami dari tahun ke tahun, dan kami sangat senang sekali hal tersebut diakui dan terwujud melalui penghargaan ini," kata dia dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Arief mengatakan penghargaan yang diraih mobil konsep MG 5 EV bisa mendorong minat konsumen Tanah Air terhadap sejumlah produk MG Motor Indonesia.

"Selain itu salah satu produk kami MG 5 EV juga menerima apresiasi sebagai Best EV Concept Car, ini akan menjadi sebuah dorongan bagi MG Motor Indonesia untuk selalu mempersembahkan produk yang akan menjadi favorit masyarakat Indonesia," ujar dia.

Terlepas dari itu, MG Motor Indonesia sendiri hadir di IIMS 2022 dengan memamerkan beberapa model seperti MG 5 GT, MG HS i_SMART Dark Midnight Edition, MG HS i-SMART Liveerpool FC Edition, MG 5 EV dan MG New ZS.

Baca: Suzuki Dapat 6 Penghargaan di IIMS 2022, Apa Saja Raihannya?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#IIMS 2022
#Mobil Listrik
#MG 5
#MG
#MG Motor
#Mobil Konsep

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi