Suzuki Dapat 6 Penghargaan di IIMS 2022, Apa Saja Raihannya?
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 12 April 2022 09:00 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapatkan enam penghargaan di gelaran IIMS 2022. (Foto: PT SIS)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan mendapatkan enam penghargaan di gelaran IIMS Award 2022 pada akhir pekan kemarin. Ini tak terlepas dari beragam rangkaian acara dan promo yang diberikan Suzuki selama pameran IIMS 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut laporan resmi dari PT SIS, Suzuki mampu membawa pulang enam penghargaan, yakni Best APM Indoor Booth Activity, Best Booth Car 1.000 m2, Best CHSE Implementation dan Best Product Launch Activity. Selain itu produse juga memenangkan Miss IIMS 2022 dan Miss Best Custome IIMS 2022.

Hal itu dibenarkan langsung oleh 4W Head of Brand Development PT SIS, Harold Donnel. Dirinya menjelaskan bahwa penghargaan-penghargaan tersebut membuktikan bahwa Suzuki mampu menarik minat pengunjung dan mendapatkan apresiasi panitia.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada penyelenggara IIMS serta semua pihak yang telah mendukung Suzuki sehingga meraih 6 penghargaan pada ajang IIMS Award tahun ini,” kata Harold Donnel dalam keterangan resminya.

Suzuki sendiri hadir di IIMS 2022 dengan mengusung tema alam yang modern. Dalam pameran otomotif tersebut, PT SIS juga turut memamerkan  14 line up mobil, 3 unit test drive, 3 line up sepeda motor, 1 line up outboard motor, dan aksesori resmi.

Bukan hanya sekedar produk saja, Suzuki juga mencoba untuk menghadirkan hiburan kepada para pengunjung. Salah satunya adalah menggelar acara puppet show, musik akustik top 40, Stand Up Indo, sampai hadiah menarik untuk anak-anak.

“Memenangkan penghargaan di ajang bergengsi IIMS Award tahun ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen salah satunya melalui optimalisasi booth dan aktivitasnya setiap kali mengikuti kegiatan pameran,” tutup Harold.

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika: Jorge Martin Pole Position, Marc Marquez P9

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi