MG Motor Indonesia Kirim Puluhan Ribu Bantuan untuk Korban Letusan Semeru
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 15 Desember 2021 16:52 WIB
MG Motor Indonesia berikan donasi ke korban letusan Semeru. (Foto: MG Motor Indonesia)

GOOTO.COM, JakartaMG Motor Indonesia menyelenggarakan kegiatan sosial untuk para korban letusan Semeru dengan memberikan bantuan sebanyak puluhan ribu. Langkah ini diambil untuk memberikan kontribusi terhadap masyakarat yang terkena dampak.

Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surabaya, MG Motor Indonesia menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok hingga selimut. Tak hanya itu, ribuan masker juga dikirimkan untuk menjaga warga setempat dari abu vulkanik.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menjelaskan bahwa sekecil apapun bantuan yang mereka berikan merupakan wujud kepedulian kepada korban erupsi Gunung Semeru. Dukungan moral juga dikabarkan akan diberikan kepada warga sekitar.

“Mendengar kabar duka yang dialami oleh saudara-saudari kita di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, kami tergerak untuk langsung berkontribusi dengan menyalurkan bantuan kepada para korban erupsi Gunung Semeru,” katanya, dalam rilis.

Lebih lanjut, Arief juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Surabaya dan pengurus Bangga Surabaya Peduli yang telah bekerja sama dalam membantu kegiatan ini. Dirinya pun berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga setempat.

MG Motor Indonesia memang cukup mengedepankan kepedulian dan kemanusiaan. Mengingat, sebeumnya mereka juga sempat menyerahkan lebih dari 10.000 unit paket APB dan sembako kepada dua rumah sakit di wilayah pemukiman di tengah pandemi Covid-19.

Baca: MG Bakal Perkenalkan 3 Mobil Baru di GIIAS 2021, Ada Mobil Listrik?

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

#MG Motor
#Letusan Semeru
#Bantuan
#Kota Surabaya
#Gunung Semeru

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi