Dua Sedan Baru Mercedes-Benz Rakitan Lokal Dikirim Bulan Ini
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 4 November 2021 14:29 WIB
Mobil baru Mercedes-Benz S-Class dan E-Class. (Foto: Mercedes-Benz)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dua sedan baru Mercedes-Benz rakitan lokal, C-Class dan E-Class facelift, sudah diluncurkan pada Rabu, 3 November 2021. Nantinya, dua model tersebut sudah bisa dikirimkan ke konsumen Tanah Air pada bulan ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal ini dibenarkan langsung oleh Deputy Director Sales Operations Product Management PT MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto. Informasi itu ia berikan dalam acara peluncuran The New E-Class dan New C-Class.

“Siap kami deliver (kirimkan) ke konsumen pada November,” kata Kariyanto di Mercedes-Benz Star Expo, Senayan City, Rabu, 3 November 2021.

The New C-Class dan E-Class dibuat di pabrik lokal Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor. Dengan begitu, dua sedan baru ini masuk dalam jajaran produk Mercedes-Benz yang

Dua sedan baru rakitan lokal ini dilengkapi dengan berbagai macam pembaruan di bagian eksterior dan interiornya. Salah satu perubahannya terlihat pada bagian desain lampunya, velg, setir dan layar infotainment yang menggunakan interface Mercedes-Benz User Experience (MBUX).

"Kedua model ini telah menetapkan standar yang tinggi di segmennya sejak pertama kami diperkenalkan di Indonesia. Terlebih lagi, kami ingin mengajak para pelanggan dan calon pembeli ke acara STAR EXPO untuk merasakan secara langsung pengalaman bersama jajaran kendaraan penumpang Mercedes-Benz,” lanjut Kariyanto.

Baca: Sedan Mercedes-Benz C-Class dan E-Class Rakitan Lokal Dikirim November

TEMPO.CO

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-installaplikasi Telegram terlebih dahulu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi