Film Spider-Man: No Way Home Bakal Tampilkan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 23 November 2021 14:38 WIB
Spiderman Promosikan Hyundai Ioniq 5. motor1.com

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dikabarkan bakal muncul di film Spider-Man: No Way Home yang bakal dirilis pada Desember mendatang. Tak hanya itu, Hyundai juga dikabarkan bakal memamerkn SUV Tucson pada film yang dinanti-nantikan pecinta Marvel tersebut.

Menurut Wakil Presiden Eksekutif Kepala Pemasaran Global dan Kepala Divisi Pengalaman Pelanggan Hyundai Motor Company Thomas Schemera, langkah ini diambil untuk memasarkan mobil listrik ke mata dunia.

"Film yang menarik ini dan penyertaan dua kendaraan dalam momen-momen penting dari alur cerita yang dimainkan oleh karakter utama akan menggairahkan pikiran jutaan pemirsa di seluruh dunia," kata Thomas dalam laman resminya.

Tak hanya muncul pada film, Hyundai Ioniq 5 juga bakal menghadirkan iklan TV bersama Spider-Man dan sahabatnya, Ned Leeds. Sekedar informasi, iklan berdurasi 90 detik ini diberikan judul ‘Only Way Home’.

Dalam alur ceritanya, Spider-Man sedang melakukan perjalanan ke New York dengan mengendarai mobil listrik Ioniq 5. Iklan ini nantinya juga bakal ditayangkan di program TV AS, Cina, Eropa, Rusia dan negara lainnya dengan durasi 30 detik.

Sementara itu, EVP Global Partnerships and Brand Management dan Head of Location Based Entertainment di Sony Picture Entertainment, Jeffrey Godsick menyambut baik kolaborasi Hyundai ini. Menurutnya, ini merupakan pemasaran mutakhir bagi Ioniq 5.

"Kami tidak ragu bahwa penggemar Spider-Man akan bersenang-senang dengan kolaborasi inovatif ini," kata Jeffrey.

Baca: Sosok Hyundai Creta yang Segera Meluncur di Indonesia Mulai Terungkap

ANTARA

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

#Hyundai
#Ioniq 5
#Spider-Man: No Way Home
#Spider-Man
#Mobil Listrik

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi