Melihat Tampilan Mobil Listrik SUV All New Kia Niro yang Baru Diluncurkan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 26 November 2021 14:21 WIB
All New Kia Niro. (Foto: KIA)

GOOTO.COM, JakartaKia telah meluncurkan mobil listrik terbaru SUV All New Kia Niro di pameran Seoul Mobility Show, Korea Selatan. Kendaraan listrik anyar ini tampil dengan filosofi desain baru bertema ‘Opposites United’ yang membuatnya lebih terlihat lebih berani dari generasi pertama.

Menurut laporan Hindustan Times, mobil listrik SUV ini mirip dengan konsep HabaNiro 2019. Akan tetapi, penampilan All New Kia Niro ini menghilangkan dan mendesain ulang ‘hidung harimau-nya’ yang khas.

Presiden dan CEO Kia, Ho Sung Song menjelaskan bahwa pihaknya telah mengambil langkah untuk menyambut masa depan yang lebih berkelanjutan. Dengan kata lain, dirinya mengajak semua orang untuk bergabung ke dalam gerakan menuju era mobilitas baru.

"Kia Niro yang serba baru memudahkan untuk mempraktikkan gaya hidup berkelanjutan dengan bahan ramah lingkungan, teknologi canggih, dan powertrain listrik sekaligus memenuhi kebutuhan praktis pelanggan," katanya, dikutip dari Hindustan Times.

Saat ini tampilannya lebih memanjang dari kap mesin hingga sepatbor bagian bawah. Bisa dilihat juga bahwa Kia Niro baru ini menggunakan tampilan crossover yang stylish dan berani serta bodi two tone berteknologi tinggi.

Bagian interiornya juga mengalami perubahan yang signifikan, di mana dashboard-nya yang terlihat seperti mobil Kia EV6. All New Kia Niro ini dilengkapi layar ganda yang terbagi ke dalam dua segmen, pertama menampilkan penghitung dan kedua menghadirkan sistem multimedia.

All New Kia Niro dilengkapi dengan wallpaper daur ulang untuk headliner dan jok berbahan poliuretan organic dan serat tekstil berbahan daun kayu putih. SUV listrik baru ini nantinya menerapkan mode berkendara ‘Greenzone’, yang secara otomatis mengalihkan sistem hybrid ke listrik saat pengendara menginginkannya.

Baca: Terinspirasi dari Moncong Hiu, Kia Niro Segera Hadir dengan Tampilan Funky

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

#KIA
#Mobil Listrik
#SUV
#SUV Listrik
#Mobil Baru

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi