Melihat Bocoran Mobil Baru Mitsubishi Kei EV dan Ralliart Concept
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 21 Desember 2021 11:00 WIB
Teaser Ralliart Concept, Desember 2021. (Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi baru-baru ini merilis gambar teaser dari mobil baru Kei EV dan Ralliart Concept yang bakal diluncurkan pada tahun depan. Kedua kendaraan itu diketahui bakal melakukan debut di pameran Tokyo Auto Salon 2022 yang berlangsung pada 14-16 Januari.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kei EV merupakan generasi mobil listrik baru yang bakal dipasarkan pada April 2022. Kendaraan listrik ini dikembangkan bersama dengan Nissa dan menelan biaya sekitar 18.000 dolar AS atau setara dengan Rp 258 juta.

Mobil listrik ini hadirkan dengan menggabungkan ukuran yang kompak dan kemampuan manuver yang apik. Tak hanya itu, Mitsubishi Kei EV juga memiliki sistem bantuan pengemudi dan konektivitas canggih.

Sementara itu, mobil konsep Mitsubishi Ralliart terlihat bakal menggunakan diffuser besar yang menutupi sebagian bumper belakang kendaraan. Lampu LED-nya diketahui bergaya F1 sehingga membuat mobil konsep ini terlihat sporty.

Dari gambar bocoran yang dirilis Mitsubishi, Ralliart Concept menghadirkan reflektor merah tipis dan bumpernya seperti dipahat kembali. Bagian knalpotnya diketahui tidak mirip dengan Mitsubishi Outlander generasi baru.

Menurut laporan Hindustan Times, Mitsubishi Ralliart Concept kemungkinan bakal menggunakan powertrain hybrid sepenuhnya listrik atau plug-in dengan knalpot tersembunyi. Namun kepastian itu baru akan diketahui setelah kedua mobil konsep ini meluncurkan tahun depan.

Baca: Mitsubishi Berharap Diskon PPnBM Diperpanjang hingga Tahun Depan

HINDUSTAN TIMES

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi