Tampil di Moto3 Sirkuit Mandalika 2022, Mario Aji Ingin Raih Hasil Terbaik
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 27 Desember 2021 16:00 WIB
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji. Instagram.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Rider muda Tanah Air Mario Suryo Aji telah mengatakan ambisi besarnya tampil di Sirkuit Mandalika pada tahun depan. Kesempatan itu akan ia dapatkan di seri Moto3 pada 18-20 Maret 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurutnya, kehadiran Sirkuit Mandalika dalam agenda balap motor bergengsi di kelas GP ini sangat membanggakan. Itu ia utarakan langsung ketika hadir di acara virtual bersma PT Astra Honda Motor beberapa hari lalu.

“Tentunya sangat bangga karena akhirnya ada seri kelas MotoGP yang bakal digelar di Indonesia. Mario lebih semangat dan akan memberikan hasil terbaik di kejuaraan tuan rumah nanti,” ujar rider asal Magetan tersebut.

Lebih lanjut, Mario Aji mengaku optimistis menyambut Moto3 2022. Namun saat ini dirinya hanya menaruh fokus lebih pada sesi pemulihan cedera yang ia alami.

“Persiapan untuk saat ini, Mario hanya ingin fokus ke pemulihan. Mario juga optimistis untuk persiapan tahun depan,” lanjut rider anyar Honda Team Asia tersebut.

Sekedar mengingatkan kembali, Mario Aji menderita cedera akibat terjatuh di sesi latihan bebas Moto3 Portugal pada 7 November 2021. Ketika itu dirinya juga harus absen di race Moto3 Portugal 2021.

Mario Aji sendiri pernah mendapatkan kesempatan tampil di Moto3 Misano. Hasilnya, ia hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi ke-21. Meski begitu, ini bisa menjadi modal penting baginya untuk menyambut Moto3 2022.

Baca: Mario Aji Lebih Percaya Diri Hadapi Moto3 Portugal Akhir Pekan Ini

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi