Komunitas Motor Honda CRF 150L Lakukan Touring di Akhir Tahun
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 3 Januari 2022 11:26 WIB
Komunitas Motor Honda CRF 150L. (Foto: Wahana Honda)

GOOTO.COM, JakartaKomunitas Motor Honda CRF 150L menutup akhir tahun 2021 dengan menjelajah wisata alam untuk meningkatkan kembali gairah lokasi wisata di tengah pandemi Covid-19. Touring ini dilakukan bersama dengan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Kegiatan ini juga diikuti oleh anggota CRF Jakarta Adventure Club (CRF JAC) yang berjumlah 20 orang. Perjalanan yang dilakukan komunitas motor tersebut diusung dengan tema Honda CRF 150L Jelajah Ala pada akhir pekan kemarin.

Marketing Communication Wahana, Andra Friandana menjelaskan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Ia juga menuturkan bahwa perjalanan ini dimulai dari dealer Wahana Honda di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, ke Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat.

“Sama sperti yang dilakukan komunitas PCX sebelumnya. Kali ini kegiatan dilakukan oleh komunitas pecinta trail dengan mengunjungi lokasi wisata yang sempat viral. Tujuannya sama yaitu mencoba menggairahkan kembali kegiatan wisata yang terdampak pandemi,” katanya.

Bukan hanya sekedar touring, komunitas motor ini juga mengambil kesempatan untuk dijadikan ajang untuk mengetes kemampuan Honda CRF 150L. Dengan melakukan perjalanan jauh ke Ciletuh, maka mereka akan tahu seberapa tangguh motornya.

Sekedar informasi tambahan, Wahana Honda sendiri memang kerap kali mendukung kegiatan komunitas motor. Beberapa wilayah yang mendapatkan diwadahi oleh Wahana adalah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Baca: Persiapkan Kendaraan dan Tubuh, Simak Tips Touring Sepeda Motor

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Komunitas
#Honda CRF 150L
#Honda
#Touring
#Akhir Tahun
#Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi