Pelepasan Komunitas Isuzu mu-X di GIIAS 2021 Sebelum Touring ke Jambore Nasional
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 18 November 2021 15:21 WIB
Pelepasan anggota Isuzu mu-X Community Indonesia sebelu touring ke Jambore Nasional 2021. (Foto: Isuzu)

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas Isuzu mu-X, mu-X Community Indonesia (IMCI) melakukan acara pelepasan sebelum touring ke Jambore Nasional (Jamnas) di pameran GIIAS 2021, Kamis, 18 November 2021. Acara ini pun juga dihadiri oleh beberapa petinggi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dan Astra Isuzu.

Jamnas sendiri merupakan acara lanjutan dari MUNAS IMCI 2021 yang sudah digelar secara online pada 25 September 2021. Setelah merampungkan pemilihan pengurus baru IMCI periode 2021-2023, mereka pun turut meramaikan acara Jamnas.

Marketing Division Head PT Astra International Tbk Astra Isuzu, Bambang Satrio Wicaksono menjelaskan bahwa dirinya mendukung seluruh agenda Isuzu mu-X Community Indonesia. Kali ini dirinya memberikan support kepada anggota komunitas yang ikut merayakan Jamnas.

"Kami mendukung penuh kegiatan Jamnas ini, karena komunitas ini berada dalam naungan Isuzu Astra," ucap Bambang di booth Isuzu GIIAS 2021 hari ini, Kamis, 18 November 2021.

Sementara itu, Ketua Umum Isuzu mu-X Community Indonesia, Abdulah, menjelaskan bahwa komunitasnya memiiki 400 member dan 200 member yang aktif. Dirinya mengatakan, ada sekitar 57 member dari seluruh Indonesia yang ikut dalam acara Jamnas 2021.

"Kami juga tentunya mengucapkan terima kasih banyak kepada Astra Isuzu dan juga seluruh member kami. Harapan kami, ke depan akan terus terjalin kerjasama yang baik," ujar Abdulah.

Sekedar informasi, kegiatan Jamnas ini baru pertama kali dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dibenarkan langsung oleh Ketua Pelaksana Jambore Nasional 2021, Tim Hutagalung.

"Kami didukung penuh oleh Isuzu dalam melakukan kegiatan Jambore Nasional ini. Antusias anggota juga begitu tinggi karena ini event perdana bagi para member komunitas mu-X," terang Tim.

Baca: Isuzu mu-X Diuji di Jalan Tol Indonesia, Meluncur di GIIAS 2021?

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

#Isuzu mu-X
#Komunitas
#GIIAS 2021
#IAMI
#Astra Isuzu

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi