Komunitas Pecinta Isuzu mu-X Gelar Munas II di Semarang
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 10 Maret 2019 12:31 WIB
Komunitas Isuzu mu-X yang tergabung dalam komunitas Isuzu mu-X Community Indonesia (IMC-Indonesia) menggelar musyawarah nasional (Munas) yang kedua di Semarang, 7-10 Maret 2019. (Isuzu)

GOOTO.COM, Jakarta - Para pecinta Isuzu mu-X yang tergabung dalam komunitas Isuzu mu-X Community Indonesia (IMC-Indonesia) menggelar musyawarah nasional (Munas) yang kedua. Semarang menjadi kota yang dipilih untuk menyelenggarakan Munas tersebut.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, salah satu agenda Munas II adalah pemilihan Ketua Umum beserta pengurus-pengurus baru untuk periode 2019-2021 yang telah menghasilkan keputusan melalui pemungutan suara terbanyak anggota.

Dalam siaran pers yang diterima Tempo, Sabtu, 9 Maret 2019, Aloysius Jenner, terpilih untuk menahkodai IMC-Indonesia.

Baca: Dealer Ini Berani Beri Bunga 0 Persen untuk Pembelian Isuzu mu-X

Munas II di Semarang ini diikuti oleh lebih dari 60 kendaraan dan 200 orang yang hadir terdiri dari pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu mu-X beserta keluarganya dari enam wilayah, yaitu Jabodetabek, Bandung Van Java, Serang & Banten, Jateng- Jogjosemar, Jatimbal, Sumatera.

Sebelumnya pada tahun 2016 Munas I IMC-Indonesia telah terselenggara di kota kuningan. Dipilihnya Semarang sebagai lokasi Munas karena lokasinya di tengah-tengah yang memudahkan bagi anggota yang dari timur dan barat wilayah Indonesia untuk datang.

Setiap penyelenggaraan Munas IMC - Indonesia akan selalu berpindah dari satu kota ke kota lain. Tujuannya tentu untuk merangkul setiap anggota di seluruh wilayah Indonesia, seiring dengan denyut organisasi IMC-Indonesia yang terus dinamis bergerak menjadi komunitas dan wadah terbesar bagi pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu mu-X.

Baca: Pecinta Isuzu se-Indonesia Dirikan Komunitas Baru

Selain itu, pada kesempatan Munas II ini IMC-Indonesia menjajal infrastruktur yang telah terbangun seperti Tol Trans Jawa dan Tol Trans Sumatra bagi anggota yang dari sumatra serta menikmati wisata kuliner, wisata adventure seperti jelajah ke Brown Canyon, Umbul Sidomukti serta tak lupa wisata kota dan sejarah di Kota Semarang seperti berkunjung ke Candi Gedong Songo, Kota Tua, dan Lawang Sewu.

Diinisiasi awal oleh beberapa pecinta dan pengguna mobil Isuzu mu-X, komunitas Isuzu mu-X Indonesia dalam perjalanan 4 (empat) tahun berdirinya sejak tanggal 25 Maret 2015 telah menjadi wadah bagi lebih dari 200 anggotanya yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera. 

#Isuzu mu-X
#Isuzumu-X Community Indonesia
#Isuzu

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi