Arwah Marco Simoncelli Sadarkan Seorang Pria dari Koma
Reporter: Skor.id
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 7 Januari 2022 17:10 WIB
Marco Simoncelli. REUTERS/Fadi Al-Assaad
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Seorang pria bernama Marco Sias mengaku melihat arwah Marco Simoncelli sebelum akhirnya sadar dari koma. Tak hanya sekedar melihat, namun dirinya juga sempat berbincang dengan mantan pembalap MotoGP tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Marco Sias sendiri diketahui berada dalam koma akibat mengalami kecelakaan parah saat mengendarai motor pada November 2021. Dalam pertemuannya di alam bawah sadar, Simoncelli mengatakan bahwa Sias akan kembali bangun dari koma.

"Saya menyadari motor, nomor, dan wajah pria yang berbicara kepada saya. Dia adalah Marco Simoncelli, mantan pembalap MotoGP yang meninggal pada 2011," kata Sias seperti dikutip Gooto.com dari unionesarda.it.

Namun, Sias mengaku tidak mengikuti ajang MotoGP, dan bahkan dirinya tidak mengenal sosok Simoncelli. Namun entah bagaimana dirinya mulai mengenal sosok mantan pembalap Honda tersebut.

"Saya sangat terkejut karena tidak tahu siapa dia. Saya tidak mengikuti olahraga (MotoGP), pun tidak pernah mendengar tentangnya. Dia bilang bahwa saya akan baik-baik saja dan tidak usah mengkhawatirkannya karena saya akan segera bangun (dari koma)," terang Sias menambahkan.

Sekedar mengingatkan kembali, Simoncelli adalah mantan pembalap MotoGP yang mengalami kecelakaan fatal di Sirkuit Sepang pada 2011 lalu. Insiden itu pun akhirnya membuat sang pembalap menghembuskan napas terakhir.

Baca: Honda Dirumorkan Mati-matian Merekrut Joan Mir untuk MotoGP 2022

SKOR.ID

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi