Melihat Pembaruan Mobil Listrik Volkswagen ID.4 2022, Jangkauannya Lebih Besar
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 10 Januari 2022 13:53 WIB
Ban Hankook di mobil listrik Volkswagen ID.4. (Hankook)

GOOTO.COM, JakartaVolkswagen dikabarkan telah memperbarui mobil listrik ID.4 untuk tahun ini dengan sejumlah perubahan. Salah satunya adalah dengan meningkatkan jangkauan yang ditawarkan dari sebelumnya.

Menurut laporan Hidnustan Times, produsen mobil Jerman tersebut mengklaim bahwa perangkat lunak dan perangkat keras kendaraan listrik Volkswagen ID.4 2022 akan diperbarui. Tak hanya itu, perusahaan juga bakal memberlakukan beberapa penyesuaian interior.

Kendaraan listrik ini dilengkapi dengan pengisi daya onboard 135 kWh yang lebih bertenaga. Sebelumnya Volkswagen ID.4 hanya menggunakan baterai berkekuatan 125 kWh.

Produsen mobil asal Jerman tersebut juga diketahui bakal memperkenalkan pembaruan over-the-air (OTA) pada 2022. OTA ini diharapkan bakal hadir dengan fungsi auto-hold bersama dengan sistem ‘plug and charge’.

Meski belum memberikan informasi resmi mengenai pembaruannya, namun mobil listrik Volkswagen ID.4 diketahui bakal mendapatkan jangkauan yang lebih besar. Diketahui, kendaraan listrik ini bisa menjangkau lebih dari 418 km.

Harga mobilnya pun dikabarkan juga turut mengalami peningkatan di semua trim. Sekedar informasi, saat ini Volkswagen ID.4 dijual dengan harga sekitar 41-50 ribu dollar AS (Rp587 juta-Rp 716 juta).

Baca: Ed Sheeran Bakal Gunakan Campervan Listrik Volkswagen dalam Tur Eropa

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Volkswagen
#Mobil Listrik
#Kendaraan Listrik
#ID.4
#Produsen Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi