Hadir di Pembukaan Street Race Ancol, Ini Kata Mario Aji
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 17 Januari 2022 18:13 WIB
Mario Aji di Sirkuit Misano, Italia, 22 Oktober 2021. (Astra Honda Racing Team)

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap muda Indonesia Mario Suryo Aji diketahui hadir dalam acara pembukaan balap liar resmi atau street race yang diadakan Polda Metro Jaya pada Minggu, 16 Januari 2022. Dalam balapan yang digelar di Ancol itu, Mario Aji turut memberikan semangat kepada peserta.

Mario Aji sendiri hadir bersama dengan bapak asuhnya, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mohammad Fadil Imran dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Rider yang bakal tampil di Moto3 2022 tersebut mengatakan bahwa antusiasme peserta begitu besar dalam menyambut street race Ancol ini. Hal itu ia utarakan melalui akun Instagram pribadinya kemarin.

Street Race diikuti kurang lebih sekitar 350 peserta, dan 8 kelas yang dilombakan, sungguh antusiasme dan semangat yang sangat luar biasa dari para komunitas balap,” tulis Mario Aji pada Minggu kemarin.

Lebih lanjut, Mario Aji berharap ajang street race Ancol ini bisa menjadi wadah untuk memunculkan pembalap berkualitas. Tak hanya itu, ia juga mengharapkan dunia balap Tanah Air bisa melangkah maju.

“Pada kesempatan tersebut saya juga diberi kepercayaan untuk memberi semangat kepada saudara-saudara saya yang tentunya diketemukan di passion yang sama. Semoga dengan diadakannya fasilitas/wadah untuk para komunitas balap, dunia balap di Indonesia semakin maju dan kondusif,” tutup dia.

Mario Aji sendiri dipastikan bakal menjalani musim 2022 di Moto3 bersama tim pabrikan Honda Team Asia. Sejauh ini, dirinya menjadi satu-satunya pembalap Indonesia yang bakal tampil di ajang balap motor kelas GP.

Baca: Street Race Digelar Hari Ini, Dirlantas Polda Metro Jaya Sudah Coba Treknya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Mario Aji
#Street Race
#Ancol
#Moto3
#Pembalap

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi