MGPA Tunjuk Direktur Utama Baru yang Lebih Pengalaman Jelang MotoGP Indonesia
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 21 Januari 2022 10:03 WIB
Sirkuit Mandalika, Desember 2021. (ITDC)

GOOTO.COM, Jakarta - Jajaran direksi Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dikabarkan mengalami pergantian jelang MotoGP Indonesia 2022. Mereka mengganti direktur utama dengan sosok yang lebih berpengalaman di dunia motorsport.

PT Pengembang Pariwisata Indonesia (ITDC) telah menetapkan Priandhi Satria untuk menggantikan Ricky Baheramsjah sebagai Direktur Utama MGPA. Sementara itu, Cahyadi Wanda ditunjuk sebagai wakil direktur utama, Aji Munarwanto sebagai Direktur Finance, dan Samsul Purba menjadi Direktur Technical and Operation.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Dirut ITDC, Abdulbar M Mansoer. Menurutnya, perombakan jajaran direksi ini dilakukan agar penyelenggaraan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika berjalan mulus.

“Susunan pengurus baru ini dipimpin oleh Bapak Priandhi Satria yang memiliki pengalaman dan pemahaman yang luas dalam bidang balap, baik dari segi bisnis, pengorganisasian maupun penyiapan fasilitas fisik,” kata Abdulbar, dikutip dari Antara.

Priandhi Satria sendiri dianggap sebagai sosok yang memiliki pengalaman tinggi di dunia balap. Dari laporan yang sama, dirinya pernah menjadi seorang pembalap hingga promotor berbagai ajang di Indonesia.

Melihat rekam jejak Priandhi Satria, Abdulbar mengaku sangat yakin bisa menyukseskan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika. Mengingat, MotoGP 2022 merupakan ajang yang lebih besar dari WorldSBK.

“Dengan pengurus MGPA yang baru, kami optimistis persiapan dan penyelenggaraan seluruh event balap di tahun 2022 bisa berjalan dengan lebih baik dan matang,” ucap Abdulbar menambahkan.

Baca: Kapal Pinisi dan Pelni Dijadikan Hotel untuk Tampung Penonton MotoGP Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#MotoGP Indonesia
#MGPA
#Direktur Utama
#Sirkuit Mandalika
#ITDC

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi