KTM Meluncurkan Livery Baru Jelang MotoGP 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 28 Januari 2022 16:00 WIB
KTM MotoGP 2022. (Foto: KTM Racing)

GOOTO.COM, Jakarta - Tim pabrikan KTM, Red Bull KTM Factory Racing dan Tech3 KTM Factory Racing, baru saja memamerkan livery baru untuk menjalani kompetisi MotoGP 2022. Mereka masih menggunakan KTM RC16 untuk musim ini.

Dilihat dari tampilannya, KTM tetap mempertahankan warna oranye dan biru. Motor baru ini nantinya akan ditunggangi oleh Brad Binder dan Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory Racing) serta pasangan Raul Fernandez dan Remy Gardner (Tech3 KTM Factory Racing).

Motor yang digunakan Red Bull KTM Factory Racing nantinya akan menggunakan livery yang didominasi warna biru sebagai identitas produk Red Bull. Namun warna oranye khas KTM tetap hadir di beberapa sisi motor.

Sedangkan untuk motor tim Tech3 KTM Factory Racing akan didominasi warna oranye. KTM hanya mencampurkannya dengan warna hitam di bagian bawah dan dalam tulisan ‘KTM’.

Seiring dengan peluncuran livery baru ini, seluruh pembalap KTM mengaku optimistis menyambut MotoGP 2022. Hal itu bahkan diungkapkan oleh dua debutan MotoGP, yakni Raul Fernandez dan Remy Gardner.

“Saya sangat senang melakukan musim MotoGP pertama saya dan ini adalah kesempatan besar bagi saya,” kata dia, dikutip dari situs resmi MotoGP. “Tujuan utama saya musim ini adalah untuk maju dan maju balapan demi balapan, dan menikmati diri saya sendiri di setiap balapan.”

Remy Gardner juga mengatakan hal yang sama, di mana ia mengaku senang memulai debutnya di kelas MotoGP. Menurutnya, tampil di kelas MotoGP adalah dambaan setiap pembalap motor. Maka dari itu, ia tak berusaha untuk memperlihatkan performa maksimal pada musim ini.

“Saya sangat bersemangat untuk meningkatkan diri, terus menemukan motornya, dan dapat belajar tentang kelas yang luar biasa ini dengan begitu banyak pembalap berbakat. Saya tahu itu tidak akan selalu mudah, tetapi saya akan selalu mendorong, mencoba dan memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Baca: Jakpro dan IMI Terbang ke Arab Saudi untuk Belajar Menggelar Formula E

MOTOGP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#KTM
#MotoGP 2022
#Red Bull KTM Factory Racing
#Tech3 KTM Factory Racing
#Raul Fernandez
#Remy Gardner

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi