WithU RNF Yamaha Pamerkan Livery untuk MotoGP 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 25 Januari 2022 14:34 WIB
Pembalap WithU RNF Racing Yamaha, Andrea Dovizioso dan Darryn Binder. (instagram/@rnfracingofficial)

GOOTO.COM, Jakarta - Tim pbarikan WithU RNF Yamaha baru saja memamerkan livery baru untuk menjalani MotoGP 2022. Nantinya motor balap tersebut bakal digunakan oleh Andrea Dovizioso dan pembalap rookie Darryn Binder.

Yamaha sendiri tetap menggunakan warna biru pada motor balapnya, ditambah warna hitam yang membuatnya menjadi lebih elegan. Dovizioso pun menjelaskan bahwa warna tersebut menakjubkan sehingga bisa membantunya beraksi di lintasan balap.

Dovizioso sendiri memang telah melakukan pengujian bersama tim satelit Yamaha di sisa balapan MotoGP 2021. Terhitung, dirinya memainkan lima balapan dan mampu mengumpulkan 12 poin.

“Warna-warna baru menambah warna yang menakjubkan. Saya menantikan tes di Malaysia. Dua tahun terakhir kami tidak bisa naik ke sana, jadi saya sangat senang pergi ke Sepang,” katanya, dikutip dari Crash.net.

Hal senada juga diutarakan oleh Binder, di mana ia menyukai warna pada motor balap barunya tersebut. Dirinya pun mengaku sangat bersemangat dan sudah tidak sabar menggunakan motor barunya tersebut.

"Warna sepeda baru saya sangat indah. Setelah Anda melihat desain dan bagaimana semuanya akan terlihat untuk musim ini, itu membuat Anda sangat bersemangat untuk keluar dan benar-benar mengendarai dengan livery baru,” kata Binder.

Sekedar informasi tambahan, tes MotoGP di Sirkuit Sepang akan dimainkan pada 5 Februari 2022. Setelah itu akan dilanjutkan di Sirkuit Mandalika pekan berikutnya. Ini menjadi pengalaman pertama bagi seluruh kontestan MotoGP 2022 untuk tampil di Indonesia.

Baca: Intip Mewahnya Campervan Listrik Konsep Thor Vision Vehicle, Bisa Jangkau 480 Km

CRASH.NET

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#MotoGP 2022
#Yamaha
#WithU RNF Racing Yamaha
#Andrea Dovizioso
#Darryn Binder

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi