MotoGP 2023: Marco Bezzecchi Bertahan di Mooney VR46 Racing Team
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 9 September 2022 09:46 WIB
Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi. REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMarco Bezzecchi dipastikan bertahan di tim pabrikan Mooney VR46 Racing Team pada MotoGP 2023 mendatang. Kabar itu tak lagi mengejutkan, mengingat penampilannya di tes MotoGP Misano cukup cemerlang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti yang diketahui para pecinta balap motor, Bezzecchi mampu menorehkan catatan waktu apik di hari pertama tes MotoGP Misano. Pada sesi pertama ia berada urutan ke-11, dan di kesempatan berikutnya ia sukses menempati P4.

“Saya sangat senang untuk mengonfirmasi bahwa saya akan mengendarai Ducati lagi pada tahun 2023 bersama Mooney VR46 Racing Team di MotoGP. Perjanjian yang saya tandatangani tahun lalu adalah selama dua tahun sejak awal," kata Marco Bezzecchi, dikutip dari Speedweek.

“Saya bangga memakai dan mewakili warna keluarga VR46, Vale dan VR46 Riders Academy. Semua orang selalu mendukung saya, bersama dengan tim dan mitra pribadi saya," kata dia menambahkan.

Marco Bezzecchi sendiri cukup rutin menorehkan poin selama MotoGP 2022. Bahkan ia mampu menorehkan podium di MotoGP Belanda (P2). Kini ia berada di peringkat ke-14 klasemen MotoGP sementara dengan torehan 68 poin.

“Staf teknis dan mekanik yang telah kami kumpulkan selama bertahun-tahun benar-benar baru. Kami adalah pemula dalam semua aspek, dengan teknisi dari Moto2 dan lainnya dengan peran baru," tambah pembalap Italia itu. 

“Kami benar-benar puas dengan apa yang telah kami capai sejauh ini. Kami terus fokus pada musim ini dengan tujuan mengakhiri musim pertama MotoGP dengan hasil sebaik mungkin. Pada 2023 kami ingin membangun pengalaman kami,” tutup dia.

Baca Juga: Tampil di Tes MotoGP Misano, Dominique Aegerter: Motor Suzuki Gila

SPEEDWEEK

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi