Intip Mewahnya Campervan Listrik Konsep Thor Vision Vehicle, Bisa Jangkau 480 Km
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 25 Januari 2022 13:10 WIB
Campervan Listrik Konsep Thor Vision. (Foto: Thor)

GOOTO.COM, Jakarta - Thor Industries baru-baru ini memperkenalkan campervan listrik konsep barunya untuk konsumen yang suka berkemah di alam bebas. Kendaraan listrik ini diklaim memiliki jangkauan terbaik di kelasnya, yakni sejauh 480 km dalam sekali pengisian daya.

Menurut laporan Hindustan Times, Thor Vision Vehicle Concept ini dilengkapi dengan sistem manajemen daya yang memungkinkan pemiliknya mengetahui kekuatan baterai kendaraannya. Dengan kata lain, pengendara bisa tahu berapa kilometer lagi kendaraan butuh pengisian daya.

Sistem tersebut juga mempermudah pengemudi untuk membantu menemukan stasiun pengisian daya dari telepon yang terhubung. Sistem ini juga memberikan informasi sebarapa jauh jaraknya dengan stasiun pengisian daya tersebut.

Tidak hanya sistem manajemen daya yang canggih, mobil listrik tersebut juga menghadirkan sejumlah hiburan digital. Campervan listrik Thor Industries diketahui memiliki kokpit digital yang terintegrasi dengan layar.

Perusahaan mengklaim bahwa RV listrik terbarunya adalah sebuah mobil konsep rekreasi EV paling serbaguna di dunia. Bagaimana tidak, kendaraan listrik ini dilengkapi dengan fitur suara cerdas yang menyederhanakan semua aktivitas di dalam ruangan.

Bagian interiornya pun bisa dikatakan cukup mewah. Campervan listrik ini dilengkapi dengan dapur, tempat tidur dan kamar kecil yang terbilang nyaman. Namun sejauh ini belum diketahui kapan mobil listrik ini bakal dipasarkan.

Baca: Konvoi Mobil Mewah Langgar Keselamatan Berkendara di Jalan Tol

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#campervan
#Listrik
#Thor
#Kendaraan Listrik
#Mobil Listrik

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi