Jadi Rekan Setim, Rossi Ingin Tahu Pendapat Andrea Dovizioso soal Motor Yamaha
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 17 September 2021 12:00 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Valentino Rossi memiliki rekan setim baru di Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021, yakni Andrea Dovizioso. Pembalap berjuluk The Doctor itu pun mengaku penasaran tentang perasaan Dovizioso di atas motor Yamaha setelah absen cukup lama.

Rossi juga mengaku senang bisa berjuang bersama dengan Dovizioso di sisa kompetisi musim ini. Mantan pembalap Monster Energy Yamaha itu juga tak lupa memberikan pujian kepada rekan barunya.

“Saya sangat senang memiliki Andrea (Dovizioso) sebagai rekan setim, pertama-tama karena kami memiliki hubungan yang baik dan juga kami adalah rival yang hebat,” kata Rossi, dikutip dari Crash.net, Jumat, 17 September 2021.

“Dia adalah nama penting untuk kejuaraan, karena dalam beberapa tahun terakhir dia selalu menjadi pembalap papan atas, dan saya juga sangat ingin tahu perasaannya di atas motor (Yamaha),” lanjut Rossi menambahkan.

Rossi dan Dovizioso sendiri memang telah terlibat pertarungan di MotoGP sejak 2008 silam. menurut The Doctor, persaingannya dengan pembalap asal Italia tersebut cukup banyak berakhir dengan sangat menarik dan bagus.

Lebih lanjut, Rossi menjelaskan persiapannya menuju MotoGP Misano 2021. Dirinya mengaku bakal menampilkan performa maksimal di sana, mengingat ini adalah balapan kandang bagi sang legenda.

"Ya, Misano selalu menjadi balapan yang spesial, akhir pekan yang spesial, karena saya tinggal sangat dekat dari sini. Kami juga akan memiliki banyak penggemar selama akhir pekan, jadi akan sangat penting untuk mencoba dan memberikan yang maksimal untuk menjadi kompetitif dan kuat," tutup Valentino Rossi.

Baca: Resmi Gabung Yamaha, Andrea Dovizioso Bakal Debut di MotoGP Misano

CRASH.NET

#Andrea Dovizioso
#Valentino Rossi
#Yamaha
#Petronas Yamaha SRT
#MotoGP

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi