Ducati Tunda Peluncuran Tim MotoGP karena Jack Miller Positif Covid-19
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 22 Januari 2022 16:00 WIB
Pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller. REUTERS/Stephane Mahe

GOOTO.COM, Jakarta - Ducati harus menunda peluncuran tim MotoGP 2022 setelah Jack Miller dinyatakan positif Covid-19. Kondisi ini membuat sang pembalap tidak bisa melakukan perjalanan selamam beberapa hari.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Jack Miller melalui akun media sosial pribadinya. Dalam unggahannya, pembalap asal Australia tersebut mengaku baik-baik saja dan tidak memiliki gejala.

Jack Miller sendiri saat ini berada di negara asalnya. Tak seperti pembalap lainnya, ia memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya dan berlatih di sana. Dirinya bahkan diketahui menjalani ajang balap Superbike Australia usai MotoGP 2021 berakhir.

“Sayangnya, seperti yang Anda lihat, saya masih di sini, di Australia, karena saya dinyatakan positif virus corona, jadi saya tidak dapat melakukan perjalanan dan saya akan melewatkan peluncuran tim.”

“Saya merasa baik-baik saja, saya tidak memiliki gejala. Sebenarnya, saya masih berlatih di sini, di peternakan saya, tetapi saya tidak bisa bepergian sekarang. Saya akan merindukan kalian, saya berharap dapat melihat kalian semua segera,” kata Jack Miller.

Ducati sendiri sebelumnya merencanakan untuk meluncurkan tim MotoGP 2022 pada 28 Januari. Namun situasi ini memaksa tim pabrikan untuk menundanya hingga 7 Februari mendatang.

Bukan hanya jadwal yang berubah, namun Ducati juga dikabarkan bakal mengubah lokasi peluncuran timnya untuk musim ini. Sebelumnya, mereka berencana untuk mempresentasikannya di Italia.

Baca: MotoGP: Kondisi Cederanya Mulai Pulih, Marc Marquez Kembali Latihan di Aragon

MOTOSAN

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Jack Miller
#Ducati
#MotoGP
#COVID-19
#MotoGP 2022

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi