Jack Miller dan Brad Binder Perkenalkan Mobil 1 Racing 4T 10W-40
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 11 Oktober 2023 20:57 WIB
Saat peluncuran, dihadiri oleh pembalap Red Bull KTM Factory Racing yakni Jack Miller dan brad Binder yang akan bertarung akhir pekan ini di MotoGP Mandalika, 14-15 Oktober. Mobil 1 RacingTM 4T 10W-40 kini terdapat logo Red Bull KTM Factory Racing. 11 Oktober 2023. (Foto: Tempo/Dimas Prassettyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMobil 1 Racing 4T 10W-40 menjadi produk terbaru diperkenalkan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Rabu, 11 Oktober 2023. Diformulasikan khusus untuk memberikan performa maksimal, serta perlindungan kebersihan bahkan dalam kondisi ekstrim bagi motor premium 4-Tak.

Saat pemparan produk, Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan bahwa pelumas ini dihadirkan untuk para social riders yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa maksimal di setiap perjalanan. 

Saat peluncuran, dihadiri oleh pembalap Red Bull KTM Factory Racing yakni Jack Miller dan Brad Binder yang akan bertarung akhir pekan ini di MotoGP Mandalika, 14-15 Oktober. Mobil 1 RacingTM 4T 10W-40 kini terdapat logo Red Bull KTM Factory Racing. 

“Mobil 1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna. Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi para pengguna motor premium di tanah air,” ujar Sri Adinegara.

Adapun Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI mengungkapkan, “Pertumbuhan mesin skutik hingga 160 cc semoakin banyak pilihan, serta pelumas dengan viskositas 10W-40 juga tinggi peminat, termasuk untuk full sintetik ada pergerakan signifikan sejak tahun 2020 hingga 2 digit pertumbuhannya.”

Rommy Averdy Saat menambahkan bahwa  Mobil 1 Racing 4T 10W-40 memiliki formulasi yang memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat. Sehingga bisa membantu menjaga kebersihan mesin, dan memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, serta memberikan perlindungan efektif terhadap korosi, sehingga memberikan hasil terbaik untuk pelumasan mesin sepeda motor 4-Tak pada sepeda motor performa tinggi, khususnya motor-motor yang memiliki kapasitas mesin di atas 150-200cc. 

Mobil 1 Racing 4T 10W-40 tersedia dalam kemasan 1 liter dan telah tersedia di bengkel-bengkel rekanan, serta toko eCommerce resmi Mobil Lubricants dengan harga sekitar Rp 180.000.

Pilihan Editor: ExxonMobil Lubricants Indonesia Hadirkan Pelumas Lengkap, Temasuk untuk Mobil hybrid

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi