ExxonMobil Lubricants Indonesia Hadirkan Pelumas Lengkap, Temasuk untuk Mobil hybrid
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 29 Juni 2023 16:44 WIB
Mobil1 Triple Action Power dan Mobil1 Triple Action Power+ menjadi seri produk oli mesin full sintetis terbaru yang diperkenalkan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI). 28 Juni 2023. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMobil1 Triple Action Power dan Mobil1 Triple Action Power+ menjadi seri produk oli mesin full sintetis terbaru. Diperkenalkan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), pada Rabu, 28 Juni 2023. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diklaim bahwa seri produk pelumas Mobil1 terbaru ini telah diformulasi khusus dapat membantu pemilik kendaraan mobil memaksimalkan performa kendaraan. Mampu memberikan performa, perlindungan, dan kebersihan mesin yang luar biasa, dengan manfaat tambahan penghematan bahan bakar.

Peluncuran Mobil1 Triple Action Power dan Mobil1 Triple Action Power+ di Mal Senayan City, Jakarta Selatan, Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan, "Kami telah menguji pelumas mesin Mobil1 kami di laboratorium, di jalan, dan di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan nyata di dunia.”

Dirinya juga menegaskan bahwa produk ini terinspirasi dari kerjasama dengan tim balap Oracle Red Bull Racing Formula 1.

“Produk ini merupakan inovasi yang kami lakukan dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal, memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli sehingga menjaga mesin mobil seperti baru,” jelasnya

Mobil1 Triple Action Power+ dengan botol warna gold, hadir dengan dua jenis kekentalan, yaitu 0W-20 dan 0W-40 yang direkomendasi untuk mesin mobil bensin, mobil diesel, dan mobil hybrid.

Mobil1 Triple Action Power dan Mobil1 Triple Action Power+ (Foto: ExxonMobil Lubricants Indonesia)

Adapun keunggulan sekali lagi diklaim menghasilkan performa mesin bertenaga dan tahan lama, memberikan proteksi pada perlindungan suhu tinggi hingga 30 kali lebih efektif, mencegah 99,9% kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin, serta meningkatkan efisiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4%.

Lalu, ada juga Mobil1 Triple Action Power dengan botol warna abu-abu yang hadir juga dengan dua jenis kekentalan, yaitu 5W-30 yang direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid, serta 5W-50 yang untuk mesin bensin dan diesel.

Varian pelumas ini menawarkan performa untuk menjaga mesin anda tetap seperti baru, memberikan proteksi perlindungan suhu tinggi 10 kali lebih efektif, dan membersihkan kotoran pada mesin dengan bahan pembersih aktif.

Di marketplace Shopee, Mobil1 Triple Action Power+ (botol warna gold) harga 1 liter Rp 275 ribu. Sedangkan Mobil1 Triple Action Power (botol warna abu-abu) harganya Rp 190 ribu.

Pilihan Editor: ExxonMobil Siapkan Pelumas Baru Khusus untuk Mobil Premium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi