MotoGP Mandalika: Tiba di Lombok, Marc Marquez Disambut Fans Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 8 Februari 2022 09:40 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) di Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin, 7 Februari 2022. Sebanyak 24 pembalap bersama tim telah tiba di Lombok untuk mengikuti tes pramusim MotoGP. ANTARA/Ahmad Subaidi
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMarc Marquez dan sejumlah pembalap yang mengikuti tes pramusim MotoGP Mandalika telah tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) pada Senin, 7 Februari 2022.  Kedatangannya pun disambut oleh para pewarta dan fans Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beberapa dari mereka menyambut hangat dengan kalimat ‘Marquez, welcome to Lombok’. Itu terlihat dan terdengar dari unggahan Instagram Marquez dan MotoGP kemarin sekitar pukul 05.00 WIB.

Marquez sendiri turut menyapa beberapa fans Indonesia dengan melambaikan tangan. Dalam video yang beredar, pembalap asal Spanyol tersebut terlihat berjalan melambat untuk menjawab pertanyaan pewarta.

“Halo Indonesia! Banyak minat (dari fans Indonesia) terhadap Juara Dunia delapan kali (MotoGP) @marcmarquez93 ketika mendarat di Lombok sebelum #MandalikaTest,” tulis akun Instagram resmi MotoGP.

Ketika Marquez mulai dikerumuni, dua petugas setempat pun mulai bergerak untuk menjaga sang pembalap. Penjagaan ini dilakukan agar langkah Marquez tidak terhalang saat menuju lokasi tujuan.

Selain itu, rider Repsol Honda tersebut juga langsung selfie dengan tema ‘Lombok’. Foto itu langsung dia unggah di akun Instagram pribadinya pada sore kemarin. Ia terlihat menggunakan masker hitam dan sweater warna krem kecokelat-cokelatan.

Postingan tersebut saat ini mendapatkan like 488.985 dan 26 ribu komentar, yang sebagian besar datang dari fans Indonesia. Beberapa dari mereka menyambut kedatangan Marc Marqeuz sebelum menjalani tes pramusim MotoGP Mandalika.

Baca: MotoGP: Jatuh di Sepang, Marc Marquez Belum Paham Mengendarai Motor Baru Honda

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi