Aprilia dan Moto Guzzi Bisa Dicicil dengan Bunga 0 Persen, Berminat?
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 16 Maret 2022 10:45 WIB
Aprilia RS 660. (Piaggio Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran menarik untuk sepeda motor Aprilia dan Moto Guzzi. Kali ini penawaran menarik itu berupa cicilan dengan bunga 0 persen selama dua tahun, atau Exclusive Racers Package senilai hingga Rp 88,5 juta untuk sepeda motor Aprilia. Sedangkan, untuk Moto Guzzi, juga bisa dicicilan dengan bunga 0 persen selama dua tahun, atau Exclusive Authentic Packages senilai Rp 53,4 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penawaran tersebut merupakan dapat dinikmati konsumen melalui program “The Perfect Ride, The Perfect Look Campaign” yang berlangsung pada periode 15 Maret hingga 14 April 2022. Sepeda motor Aprilia dan Moto Guzzi dipasarkan dengan harga mulai Rp 475 juta hingga 670 juta.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, berharap dapat menyambut konsumen baru penggemar dan pecinta Aprilia serta Moto Guzzi ke dalam keluarga besar Piaggio Group. “Kami berharap mereka dapat benar-benar merasakan gaya hidup premium Italia yang sesungguhnya bersama Aprilia dan Moto Guzzi,” kata Ayu dalam keterangan resmi, Selasa, 15 Maret 2022.

Aprilia merupakan sepeda motor yang dikenal dengan DNA dan adrenalin balap. Saat ini motor tersebut hadir dengan Aprilia seri 660: RS 660 dan Tuono 660. Sedangkan Moto Guzzi merupakan brand otomotif yang sudah eksis lebih dari 100 tahun.

Moto Guzzi, yang baru saja merayakan 100 tahun kehadirannya, memberikan pilihan motor Italia dengan karakter berbeda melalui Moto Guzzi V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel.

Baca juga: Aprilia RS 660 dan Tuono 660 Resmi Dipasarkan di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi