Mitsubishi Hadirkan Konsep Brand Life Adventure Tahun Ini
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 22 Maret 2022 16:43 WIB
Mitsubishi Logo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperkenalkan kepada publik konsep brand terbarunya. Dalam acara virtual yang berlangsung hari ini, Selasa, 22 Maret 2022, Mitsubishi mengusung konsep ‘Life Adventure’.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal itu disampaikan langsung oleh President Director PT MMKSI Naoya Nakamura. Dirinya menjelaskan bahwa new branding concept ini sengaja dihadirkan dalam rangka perayaan 50 tahun Mitsubishi di Indonesia.

“Hari ini kami akan memperkenalkan brand concept terbaru untuk meningkatkan pengalaman konsumen bersama mitsubishi Motors. Ini yang kami sebut ‘Life Adventure’. Di Mitsubishi, kami berkomitmen untuk mendukung konsumen dalam mengejar mimpi mereka,” kata dia.

Lebih lanjut Naoya menjelaskan Mitsubishi Motors harus dapat memberikan petualangan hidup terbaik pada melalui produk dan layanan konsumennya. Menururtnya, inilah yang menjadi poin penting dan tujuan ‘Life Adventure’.

“Oleh karena itu, kami telah mengimplementasikan dan meningkatkan seamless customer journey sepanjang tahun yang akan terus kami tingkatkan. Bersama branding terbaru kami, strategi marketing yang terintegrasi, produk-produk baru dan program after sales yang menarik,” kata Naoya menambahkan.

Naoya juga menerangkan bahwa Mitsubishi telah mempersiapkan diri untuk mendominasi pasar otomotif Tanah Air. Mereka juga diyakini siap menghadapi bebagai tantangan dan bakal berusaha memimpin kompetisi.

“Tujuan utama kami adalah kepuasan pelanggan. Branding baru ini akan menjadi strategi utama dalam operasional bisnis keseluruhan, karena memiliki dampak jangka panjang dalam menjadikan brand kami sebagai Top of Mind pada konsumen,” ujar Naoya menjelaskan.

Mitsubishi sendiri memang cukup rutin menghadirkan new branding pada produknya. Itu terbukti ketika mereka juga menyematkan branding anyar pada peluncuran mobil New Xpander beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya pada peluncuran New Xpander, kami menghadirkan ‘Wheel of Adventure’ dalam pesan kami yang terus berputar setiap hari dan menunjukkan bahwa setiap tahapan dalam hidup kita ada petualangan,” tutup dia.

Baca: Tak Seperti MotoGP Mandalika, Formula E Ancol Pastikan Tidak Pakai Pawang Hujan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi