Sebelum Dikreroyok, Ade Armando Sempat Sindir Koleksi Mobil Raffi Ahmad
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 12 April 2022 13:00 WIB
Pegiat Media Sosial dan Dosen FISIP UI Ade Armando ditolong oleh Polisi dengan muka berlumuran darah usai dikeroyok oleh massa di depan Gedung DPR RI, Jakarta, Senin, 11 April 2022. Ade mengalami luka serius di bagian kepala dan tengah dirawat di rumah sakit. TEMPO/M Taufan Rengganis
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando dilaporkan mengalami pengeroyokan dalam aksi demonstrasi mahasiswa di Gedung DPR RI pada Senin, 11 April 2022. Ia pun mengalami luka serius di bagian wajah, kepala dan tubuhnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sekretaris Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS), Nong Darol Mahmada mengatakan bahwa Ade Armando baru bisa dilarikan ke rumah sakit pada waktu maghrib. Hal itu dikarenakan kerumunan masa yang masih berkerumun di sekitar Gedung DPR.

Beberapa hari sebelum kejadian pengeroyokan ini, Ade Armando nyatanya sempat menyinggung kekayaan Raffi Ahmad, termasuk sejumlah koleksi mobilnya. Menurutnya, Raffi Ahmad seharusnya tidak memamerkan koleksi mobil dan kekayaannya kepada publik.

Crazy Rizh Indonesia seperti Raffi Ahmad ini kok senang sekali menyombongkan kekayaan ya? Kalau kaya, syukurilah. Berbagilah pada orang miskin, kok malah koleksi mobil mewah?” cuitnya di akun Twitter @adearmando24, dikutip Gooto.com hari ini, Selasa, 12 April 2022.

Selain Raffi Ahmad, Ade Armando juga turut menyindir beberapa selebriti yang gemar memamerkan kekayaannya, seperti Atta Halilintar. Bahkan nama-nama besar seperti Andre Taulany dan Nikita Mirzani juga ikut disindir olehnya.

"Maaf ya kalau saya nyinyir. Tapi apa yang dipertontonkan pasangan muda (Atta-Aurel Hermansyah) ini jelas memalukan dan menakutkan," kata dia dalam unggahan vidoenya. "Saling bertukar kunjungan dengan kekayaan kepada puluhan juta penonton. Ini buat saya memalukan dan berbahaya."

Baca: Aksi Komunitas Mobil Honda Brio Tutup Jalan Tol Soroja

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi