Mobil Baru Kia Soul 2023 Diluncurkan, Elemen Desainnya Dapat Pembaruan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 6 Mei 2022 14:00 WIB
Kia Soul EV. (Kia/Antara)

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil baru Kia Soul dilaporkan telah memulai debutnya dengan elemen desain yang diperbarui pada bagian eksterior dan interior. Produsen Korea Selatan itu telah menyederhanakan jajaran Soul dengan menawarkan dua paket berbeda.

Kia Soul nantinya bakal hadir dalam empat varian, yakni tipe LX, S, EX dan GT-Line. Menurut laporan Hindustan Times yang dilansir Gooto.com pada hari ini, Jumat, 6 Mei 2022, model tersebut nantinya bakal hadir dalam warna baru yang berani.

Penampilan baru Kia Soul juga terlihat pada bagian fasia depan terbarunya. Mobil baru tersebut akan dilengkapi dengan velg alloy 17 atau 18 inci. Fasia dan lampu belakangnya dilaporkan didesain ulang.

Grill-nya diketahui hadir dengan tampilan baru, ditambah lampu depan LED dan lampu kabut yang didesain ulang. Selain itu, terdapat pula lampu daytime running terbaru pada Kia Soul 2023 ini.

Bagian interiornya, Kia Soul dikabarkan bakal menyemakan layar sentuh 10,25 inci di semua varian, kecuali trim LX. Ada pula dua paket yang telah dijanjikan Kia di awal, yakni Paket Teknologi LX baru yang mampu mencakup Blind Spot Collision Avoidance (BCA), Rear Cross Collision Avoidance (RCCA).

Sedangkan paket kedua adalah Paket Teknologi GT-Line. Nantinya fitur ini menawarkan berbeagai sistem bantuan pengemudi bersama dengan audio premium Harman/Kardon yang dapat diakses melalui layar sentuh.

Kia Soul 2022 diklaim memiliki satu powertrain dengan mesin 2.0 liter empat silinder segaris. Alhasil, mobil baru tersebut bisa mengeluarkan tenaga sebesar 147 hp dan torsi hingga 178 Nm.

Baca: Nissan Dikabarkan Bakal Meluncurkan Mobil Listrik Datsun dengan Harga Murah

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Kia Soul
#Mobil Baru
#KIA
#Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi