Bocoran Mobil Baru Lexus RX yang Bakal Meluncur 1 Juni 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 19 Mei 2022 13:00 WIB
Lexus RX. (Foto: Lexus)

GOOTO.COM, JakartaLexus baru-baru ini dilaporkan meluncurkan teaser mobil baru RX jelang debutnya pada 1 Juni 2022. Merek mobil mewah milik Toyota tersebut telah mengonfirmasi bahwa Lexus RX bakal mengalami pembaruan total.

Dari bocoran teaser yang beradar, terlihat bagaimana tampilan fasia depan SUV baru tersebut. Menurut laporan Hindustan Times, Lexus RX 2022 bakal hadir dengan gabungan filosofi desain terbaru.

Bagian hidungnya tampak direvisi dan lebih terpahat dari model sebelumnya. Tampilan ini nyatanya terbilang mirip dengan saudara kandungnya, yakni Lexus NX. Spindle grille-nya diketahui tampil lebih segar seperti model Lexus lainnya.

Mobil baru tersebut juga mendapatkan lampu depan LED yang lebih tajam dari sebelumnya dan intake bumper juga lebih besar membuat tampilannya yang lebih sporty.

Sayangnya, gambar teaser tesebut tidak memperlihatkan profil samping atau belakang Lexus RX generasi baru. Namun perkirakan profil samping dan belakangnya bakal hadir dengan sejumlah pembaruan.

Bukan hanya tampilan eksteriornya saja, namun bagian kabinnya juga diperkirakan bakal mendapatkan sejumlah pembaruan. SUV Lexus RX diharapkan mendapatkan sistem infotainment baru dari produsen mobil dengan layar sentuh 12,3 inci.

SUV ini diprediksi bakal dibekali Lexus Safety System+ 2.5 ADAS suite sebagai standar di semua varian, sejalan dengan strategi pembuat mobil. Suite-nya sendiri merupakan kumpulan dari beberapa fitur keselamatan yang digerakkan oleh teknologi.

Lexus sendiri sejauh ini belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai dapur pacu RX. Namun mesinnya diharapkan datang dengan powertrain hybrid seperti pendahulunya.

Baca juga: Tesla Diperkirakan Masuk Indonesia Tahun Ini untuk Produksi Mobil Listrik

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Lexus
#Mobil Baru
#Mobil Mewah
#Toyota
#SUV

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi