Fadillah Aditama Siap Bersaing di FIM JuniorGP Catalunya Akhir Pekan Ini
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 9 Juni 2022 16:58 WIB
Fadillah Aditama di JuniorGP Valencia. (Foto: Honda Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Astra Honda Racing Team Fadillah Arbi Aditama (Fadillah Aditama) akan mengikuti seri ketiga balap motor FIM JuniorGP di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol, 12 Juni 2022. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pembalap asal Purworejo, Jawa Tengah, ini akan memacu sepeda motor Honda NSF250RW. Tiga pekan lalu, di Circuit Ricardo Tormo, Arbi menunjukkan peningkatan dengan mencatat hasil yang menjanjikan saat kualifikasi dan dua balapan. Mengamankan posisi start di baris ketujuh, Arbi finis di posisi ke-16 dan ke-15, naik tujuh posisi dan mengantarnya meraih poin perdana musim ini.

Menghadapi seri ketiga ini, Arbi berharap bisa memaksimalkan kemampuan dan pengalamannya agar kembali mampu mencetak poin sebagai bentuk upaya mengharumkan nama bangsa Indonesia.

"Semoga saya bisa meraih hasil yang lebih baik saat balapan di sirkuit Catalunya akhir pekan ini. Saya bersama tim akan mempelajari sirkuit ini dengan cepat demi meraih sebanyak mungkin poin. Kami akan terus berjuang dan berupaya semaksimal mungkin,” kata Arbi dalam keterangan resmi, Kamis, 9 Juni 2022.

FIM JuniorGP kelas JuniorGP (kejuaraan dunia Moto3) akan menggelar dua balapan pada Minggu, 16 Juni 2022. Race 1 akan digelar pada pukul 16.00 WIB dan Race 2 pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Fadillah Aditama Sukses Raih Poin di Race 2 JuniorGP Valencia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi