Fadillah Aditama Berharap Masuk 10 Besar di JuniorGP Misano
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 2 September 2022 08:00 WIB
Fadillah Arbi Aditama. (AHM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Rider muda Indonesia Fadillah Aditama akan beraksi di seri balapan JuniorGP Misano pada Sabtu, 3 September 2022. Dirinya berharap bisa finis di posisi 10 besar pada Sirkuit Misano akhir pekan nanti.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fadillah Arbi Aditama mengaku tidak sabar memainkan peran di JuniorGP Misano. Karena ia mengaku suka dengan karakter lintasan Misano World Circuit Marco Simoncelli ini.

“Saya menantikan balapan akhir pekan ini. Lintasan Misano punya banyak area hard braking dan tikungan cepat, karakter sirkuit ini sangat saya suka," ujar dia dalam keterangan resminya.

"Saya berharap bisa beradaptasi dengan cepat, mengingat hanya akan ada satu sesi latihan. Semoga saya bisa masuk 10 besar dan makin dekat dengan grup terdepan," kata pembalap asal Purworejo tersebut.

Fadillah Aditama sendiri memiliki modal yang sangat baik untuk menghadapi seri balapan JuniorGP Misano. Bagaimana tidak, pada seri sebelumnya di Portugal sang pembalap mampu merebut poin.

Itu ia dapatkan ketika berhasil menyelesaikan balapan JuniorGP Portugal di peringkat ke-13. Hasil positif tersebut membuat Fadillah Arbi Aditama berhak membawa pulang 3 poin untuk Astra Honda Racing Team.

Sebelum menjalani balapan JuniorGP Misanol, Fadillah Aditama bakal menjalani sesi latihan bebas (FP) dan kualifikasi pada hari ini, Jumat, 2 September 2022. Dirinya pun diharapkan bisa meraih catatan waktu terbaik demi mendapatkan posisi ideal di grid. Patut dinantikan aksinya.

Baca juga:

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi