3.500 Mobil Mitsubishi Terjual di GIIAS 2022, Xpander Paling Laku
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 24 Agustus 2022 14:06 WIB
Mitsubishi New Xpander Cross facelift pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 Tangerang, Kamis, 11 Agustus 2022. New Xpander Cross facelift kini mendapatkan ubahan minor, mulai tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan, termasuk desain pelek baru. Paling terasa tentu saja desain bagian wajah yang terlihat lebih berkarakter. Tempo/Tony Hartawan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melaporkan penjualan mobil selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Terhitung ada sekitar 3.500 unit mobil yang terjual sepanjang pameran tersebut.

Mereka mengklaim bahwa Xpander menjadi model yang paling laku selama GIIAS 2022 berlangsung. Hal itu dibenarkan langsung oleh General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari.

"Xpander termasuk yang baru itu 80 persen dari total penjualan di GIIAS. Hampir 3.500 unit secara keseluruhan, dan 80 persen itu dari Xpander dan 20 persen dari yang lainnya," ungkap Intan Vidiasari dikutip dari Antara.

Catatan penjualan mobil Mitsubishi ini dikatakan meningkat bila dibandingkan dengan GIIAS tahun sebelumnya. Sekedar mengingatkankembali, saat itu MMKSI hanya mencatatkan penjualan mobil sebanyak 2.500 unit.

"Tahun lalu (di GIIAS) sekitar 2.500, masih lumayan ketat pandeminya waktu," ujar Intan menambahkan.

Terlepas dari itu, Mitsubishi sendiri hadir di GIIAS 2022 dengan menghadirkan model baru, seperti New Xpander Cross. Model itu mendapatkan sejumlah perubahan mulai dari T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Fog Lamp.

Selain itu, Mitusbishi juga memberikan penambahan fitur pada New Xpander Cross, di antaranya adalah wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, New Steering Wheel Design, serta Micron Air Filtration.

Baca juga: Hyundai Catat 3.619 Pemesanan di GIIAS 2022, Stargazer Terlaris

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Mitsubishi
#GIIAS 2022
#Xpander
#Penjualan Mobil
#Xpander Cross

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi