Hyundai Catat 3.619 Pemesanan di GIIAS 2022, Stargazer Terlaris
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 24 Agustus 2022 12:00 WIB
Shin Tae-yong jajal Hyundai Stargazer di GIIAS 2022. (Foto: PT HMID)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja melaporkan catatan surat pemesanan kendaraan (SPK) yang mereka torehkan selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022. Menurut laporan mereka, pemesanannya jauh lebih baik ketimbang tahun lalu.

Terhitung, ada sebanyak 3.619 SPK yang didapatkan Hyundai selama GIIAS 2022, 11-21 Agustus 2022. Jumlah tersebut nyatanya naik dua kali lipat daripemesanan Hyundai pada pameran GIIAS tahun lalu.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha. Dirinya pun memberikan apresiasi kepada pengunjung yang antusias dengan produk Hyundai. Ia juga mengaku semakin termotivasi untuk memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer.

“Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” kata dia dalam keterangan resminya.

Dari total 3.619 SPK yang ditorehkan Hyundai, Stargazer diklaim menjadi yang paling banyak mendapatkan pemesanan. Model Hyundai Stargazer ini menjadi yang terlaris dengan catatan 1.585 SPK selama GIIAS 2022. Selanjutnya diikuti Hyundai Creta (1.191 SPK) dan mobil listrik Ioniq 5 dengan total 399 SPK.

Sementara itu Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur membenarkan informasi tersebut. Dirinya pun turut mengapresiasi masyarakat yang hadir di pameran GIIAS 2022.

“Di GIIAS tahun ini Hyundai Stargazer menjadi bintang utama dengan raihan penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022, terlebih Stargazer juga mendominasi penjualan Hyundai sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45% dari total pemesanan,” jelas Makmur.

Baca juga: Motor Listrik Alva Raih Penghargaan Daily Bike di GIIAS 2022

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Hyundai
#GIIAS 2022
#Stargazer
#Hyundai Stargazer
#Ioniq 5

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi