Motor Listrik Alva Raih Penghargaan Daily Bike di GIIAS 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 24 Agustus 2022 11:00 WIB
Motor listrik Alva One dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Senin, 15 Agustus 2022. Alva One ditawarkan dengan harga Rp 34.990.000 on the road (OTR) Jakarta. TEMPO/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pemegang merek Alva, Ilectra Motor Group (IMG), berhasil meraih penghargaan kendaraan motor favorit kategori ‘Daily Bike’ di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Penghargaan itu diberikan pada acara GIIAS Exhibitor Night 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak hanya itu saja, motor listrik Alva One juga berhasil masuk dalam nominasi booth terbaik dengan tema ‘Independence Day’. Tema tersebut sesuai dengan hari kemerdekaan Indonesia yang bertepatan saat GIIAS 2022 berlangsung.

Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Direktur Ilectra Motor Group Purbaja Pantja. Dirinya turut mengucapkan terima kasih atas apresiasi respons positif dari masyarakat kepada Alva One.

“Penghargaan ini menjadi awal yang baik sekaligus dorongan bagi ALVA untuk terus berkembang dalam menciptakan produk yang memiliki manfaat besar bagi konsumen di Indonesia,” kata dia.

Terlepas dari itu, motor listrik Alva One sendiri memiliki daya tarik saat muncul pertama kali di pameran GIIAS 2022. Itu tak terlepas dari berbagai fitur interaktif yang sengaja diluncurkan oleh IMG di booth Alva.

Salah satu fiturnya adalah Immersive Video Mapping Experience, yang memberikan pengalaman berkendara Alva One dengan menggunakan augmented reality. Area ini pun berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung selama GIIAS 2022 berlangsung.

“Melalui beragam pengalaman, acara dan sesi menarik yang ditawarkan selama GIIAS 2022 berlangsung, Alva berharap dapat menghilangkan keraguan konsumen dalam beralih ke motor listrik dan turut mendorong kemajuan industri kendaraan listrik Tanah Air,” tutup Purbaja.

Baca juga: Motor Listrik Alva Seharga Rp 34,9 Juta Hadir di GIIAS 2022, Ada Fitur Mundur

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi