Unit Hyundai Stargazer Dipastikan Tersedia di Dealer Pluit
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 14 Agustus 2022 16:00 WIB
Hyundai Stargazer di Pabrik Cikarang, Kamis, 21 Juli 2022. TEMPO/Wawan Priyanto

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) telah meluncurkan secara resmi Hyundai Stargazer pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Mobil baru ini unitnya dilaporkan sudah tersedia di delaer Hyundai Pluit.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Branch Manager Hyundai Pluit Fandri Sibunanto melalui siaran pers yang dirilis pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Dirinya menjelaskan bahwa konusmen tidak perlu menunggu waktu inden dalam pembelian Hyundai Stargazer di dealer Pluit.

"Hyundai Stargazer memiliki banyak varian tipe yang sesuai dengan kebutuhan, dan untuk mendapatkan Hyundai Stargazer ini, konsumen tidak perlu menunggu lama, karena unitnya ready stock," kata dia.

Sekedar informasi tambahan, Stargazer merupakan mobil keluaran keempat yang diproduksi secara lokal di pabrik Hyundai di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Mobil baru tersebut hadir dengan tampilan menarik dengan kabin yang luas.

Hyundai Stargazer sendiri menggunakan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 cylinder yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 115 ps dan torsi puncak 143,8 Nm. Mobil keluarga ini juga disematkan fitur unggulan, yakni Connected Car Service Bluelink.

Sekedar mengingatkan kembali, Hyundai Stargazer hadir dalam enam varian berbeda, yakni Active MT, Active IVT, Trend MT, Trend IVT, Style dan Prime. Harga mobil ini dimulai dari Rp 243,3 juta sampai dengan Rp 307,1 juta.

Baca juga: Hyundai Stargazer Resmi Diluncurkan di GIIAS 2022, Harganya Mulai Rp 243,3 Juta

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Hyundai Stargazer
#Dealer
#Pluit
#Hyundai
#Stargazer
#Mobil Baru

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi