Hyundai Hadirkan Program Perjalanan Gratis ke Korea Selatan untuk Pelanggan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 5 Oktober 2023 08:50 WIB
Hyundai merayakan 50 tahun persahabatan Indonesia dan Korea, banyak program spesial untuk miliki kendaraan Hyundai impian. (Foto: Hyundai)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menghadirkan program sales khusus untuk pelanggan setianya di Tanah Air pada periode Oktober–Desember 2023. Program Hyundai tersebut sebagai perayaan 50 tahun hubungan persahabatan antara Indonesia dan Korea Selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan dalam perayaan 50 tahun hubungan yang bersejarah antara Indonesia dan Korea Selatan, pihaknya menghadirkan berbagai program sales khusus dengan menawarkan keuntungan bagi yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai Stargazer, Stargazer X, dan Creta pada periode spesial ini.

"Adapun program ini semakin memaknai posisi Hyundai sebagai game changer pada industri otomotif di Indonesia untuk terus mendukung dan memperkuat hubungan bilateral antara kedua negara," ucap Fransiscus Soerjopranoto, dalam keterangan resminya, 4 Oktober 2023.

Sebagai momentum perayaan 50 tahun persahabatan Indonesia dan Korea, Hyundai Motors Indonesia menawarkan beberapa promo menarik berupa:

Program Undian Berhadiah Paket Wisata ke Korea untuk 50 orang Pemenang beruntung yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai Stargazer, Stargazer X, dan Creta selama periode Oktober–Desember 2023.

Selain itu terdapat juga penawaran dari Hyundai Finance berupa:

- Bunga rendah, mulai dari 0%- Bebas angsuran hingga 5 bulan- Cicilan 50:50 untuk tenor 1 tahun

Pilihan Editor: Festival Hyundai Hari H Digelar di Medan Pekan Depan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi